Kena Lem Setan, Mata Bocah Ini Tidak Bisa Dibuka

Sudah dua hari dikabarkan mata bocah tersebut tidak bisa membuka.
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 02-12-2020 19:20 WIB
Kena Lem Setan, Mata Bocah Ini Tidak Bisa Dibuka
Salah satu mata bocah ini tidak bisa terbuka karena terkena lem setan.

Nusantaratv.com - Pelajaran bagi para orang tua yang masih memiliki anak kecil. Lengah sedikit dalam melakukan pengawasan terhadap anak balita dapat berakibat fatal. Seperti kejadian yang dialami oleh pasangan suami isteri ini. Gegera lengah, mata sang anak terkena lem Korea alias lem setan. Sudah dua hari dikabarkan mata bocah tersebut tidak bisa membuka.

Kisa balita terkena lem setan ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Belajar dari peristiwa ini, para orang tua diimbau agar selalu memperhatikan anaknya yang masih balita, jangan sampai lengah.

“Ambil pelajaran buat kita semua yg punya anak...jgn pernh lengah dlm menjaga anak...peran suami istri sangt penting dlm rumah tangga..anak kena lem korea matanya sudah 2 hari belum bisa terbuka,” tulis @makassar_iinfo pada captionnya.

Dalam video tampak seorang anak laki-laki dengan kondisi mata sebelahnya tertutup. Beruntungnya mata sebelahnya baik-baik saja, masih bisa terbuka normal.

Baca Juga: Bocah Cilik Dikepung Puluhan Pengantar Makanan Gegara Internet Lemot!

Melihat video yang diunggah itu, banyak netizen merasa khawatir dan iba melihat kondisi bocah tersebut. Beberapa ada yang memberi saran agar matanya bisa terbuka kembali.

“Mata bisa terbuka tp kalau sampai masuk ke kornea mata khawatir gak gk bisa liat , karna lem korea itu panas semoga aja ya cuma pelipis mata aja yg kena gak sampe dlm mata, cepat sembuh ya,” kata @peysoraya.
“Kasih air yg dikasih garam... Karna lem Korea larut dalam larutan cairan garam,” kata 
@mrx.gm.
“Dikompres air anget coba,” kata @meetha4.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0