Kecanduan Seks, Tiger Woods Hamburkan Rp884 Juta untuk Sewa PSK

Pernikahan Elin dan Woods yang sudah terjalin sejak 2004 dan dianugerahi dua anak, akhirnya runtuh pada 2010. 
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 16-10-2020 21:35 WIB
Kecanduan Seks, Tiger Woods Hamburkan Rp884 Juta untuk Sewa PSK
Tiger Woods dan Erica Herman, pacar barunya./the scoore

Nusantaratv.com – Siapa yang tak kenal dengan Tiger Woods, pegolf Amerika Serikat yang meraup segudang trofi sepanjang kariernya. Mantan pemain golf nomor satu dunia itu tercatat memenangkan 108 gelar, dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour.

Dia juga pernah dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes. Woods berada di daftar teratas selama 11 tahun berturut-turut sampai 2012.

Woods juga dikenal sebagai olahragawan yang bersih di dalam dan di luar lapangan. Sebagai pemain golf profesional, Woods memang selalu memegang kendali, baik di lapangan maupun di luar lapangan atau saat berhadapan dengan penggemar dan media massa.

Namun, insiden kecelakaan mobil di depan rumahnya pada 27 November 2009 mengubah itu semua. Laporan-laporan media mengabarkan, kecelakaan itu dipicu lantaran Elin ngamuk mengetahui suaminya telah main serong. 

Dia mengejar Woods yang ingin kabur, menggunakan tongkat golf. Hingga akhirnya, kaca belakang mobil yang dikendari Woods pecah. Spekulasi pun berseliweran bahwa Woods berselingkuh.

Setelah itu aib pun terbongkar, para wanita yang menjadi selingkuhan Woods satu per satu keluar, mereka menjual cerita hubungannya dengan Woods kepada media.

Mendengar itu, Elin semakin terpuruk, sementara Woods bungkam dan menghilang. Pernikahan Elin dan Woods yang sudah terjalin sejak 2004 dan dianugerahi dua anak, akhirnya runtuh pada 2010. 

Ternyata di belakang Elin, Woods telah meniduri 120 wanita, demikian klaim majalah gosip The National Enquirer. Bukan cuma menjalin hubungan dengan wanita idaman lain, Woods juga kerap berhubungan dengan wanita panggilan alias pekerja komersial (PSK). 

Mucikari ternama hollywood, Michelle Braun mengungkap, Woods sering memintanya untuk mengirim wanita. Hal itu terjadi pada akhir 2006 hingga 2007.

Selama periode itu, kara Braun, ia menagih total 60 ribu dolar AS atau setara Rp884 juta dalam kurs saat ini. Parahnya, Woods pernah menyewa 10-15 wanita untuk satu malam.

“Dia senang dengan banyak perempuan, tidak cuma satu. Dia pernah meminta saya mengatur pesta akhir pekan dengan 10-15 perempuan. Kebanyakan yang muda dan mahasiswi,” ucap Braun.

Braun membongkar salah satu wanita favorit Woods yaitu seorang model majalah Playboy bernama Loredana Jolie. Khusus untuk Jolie, Woods harus merogoh kocek hingga 15 ribu dolar atau setara Rp221 juta.

“Paling banyak untuk seorang gadis di Manhattan, seorang model bertubuh mungil berbibir bantal bernama Loredana, Woods membayar 15 ribu dolar untuknya,” ungkap Braun.

Loredana Jolie pernah mengungkap bahwa Woods jarang tidur di malam hari dan mengganti aktivitasnya dengan berhubungan seks.

“Dia akan melakukan hubungan seks mulai jam 9 malam, sampai matahari terbit keesokan paginya. Dia bukan pria yang sehat. Dia tidak bisa tidur dan terjaga sepanjang malam. Saya tidak yakin rehabilitasi untuk kecanduan seks akan membantunya, “kata Jolie kepada Page Six.

Jolie juga mengungkap bahwa fantasi seks Woods tidak normal. Jolie mengungkapkan bahwa sebelum berhubungan, Woods suka bermain peran.

“Dia suka menjadi pria yang mengontrol. Dia juga suka melihat perempuan melakukan pertunjukan lebih dulu. Selain itu, dia juga akan meminta saya untuk mengiriminya foto-foto diri saya ketika kita sedang tidak bersama,” ungkapnya.

Pada Maret 2013, Woods kembali memulai kisah asmaranya. Dia berpacaran dengan atlet ski Lindsey Vonn. Namun, hubungan itu juga tak bertahan lama, Woods dan Vonn putus dua tahun kemudian.

Kini, Woods menjalin hubungan dengan Erica Herman. Keduanya menjalin kasih sejak 2017 silam. Akankah hubungan ini berjalan langgeng? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0