Ke Isteri Ngakunya Mau Mengakhiri Hidup, Taunya Kabur Bersama Selingkuhan

Pandemi virus Corona telah mengubah banyak hal dari kehidupan kita.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 25-09-2020 19:25 WIB
Ke Isteri Ngakunya Mau Mengakhiri Hidup, Taunya Kabur Bersama Selingkuhan
(ilustrasi), pria beristeri./pixabay

Nusantaratv.com - Pandemi virus Corona telah mengubah banyak hal dari kehidupan kita. Ada yang meraup untung karena produknya jadi yang paling dicari selama masa pandemi, ada yang harus merubah pola bisnisnya untuk menjaga ‘dapurnya tetap ngebul’, dan ada pula yang justru ambruk tak berdaya. 

Jika yang lain merasa susah dengan adanya wabah virus corona, beda dengan Manish Mishra, 28 tahun, pria beristeri asal India. Manish mencoba memanfaatkan kondisi pandemi saat ini dengan berbohong pada isterinya mengatakan bahwa ia terinfeksi virus corona. Padahal yang terjadi sesungguhnya ia bermaksud kabur dari isteri dan anaknya untuk kawin lari dengan selingkuhannya. 

Pada 24 Juli lalu, Manish Mishra menelepon istrinya untuk mengatakan, bahwa dia telah dites positif COVID-19, karena itu dia tidak ingin hidup lagi. Kemudian dia mematikan teleponnya, yang menyebabkan keluarganya panik.

Baca Juga: Ingin Awet Muda? Tiru Cara Wanita Ini Merawat Tubuhnya

Istrinya kemudian menelepon saudara laki-lakinya untuk meminta bantuan, usai menerima panggilan aneh tersebut. Lalu saudaranya menyarankan untuk mengajukan laporan orang hilang ke polisi Navi Mumbai.

Investigasi yang dilakukan pihak Kepolisian menunjukkan bahwa supervisor berusia 28 tahun itu sebenarnya hanya mencari alasan dengan memanfaatkan momen pandemi virus yang ditakuti masyarakat saat ini untuk meninggalkan keluarganya dan kawin lari dengan selingkuhannya yang merupakan pegawainya sendiri.

“Laporan tes Virus Corona saya ternyata positif, saya tidak bisa hidup lagi” ujar Manish dengan nada sedih ketika memberi tahu istrinya selama panggilan telepon terakhirnya, seperti yang dilansir dari laman odditycentral, Kamis (24/9).

Polisi pun memeriksa semua laboratorium di dekat lokasi terakhirnya. Dari pemeriksaan itu, tidak ada satu laboratorium pun yang pernah memeriksa seseorang dengan nama Manish Mishra.

Kemudian pihak berwajib menghubungi rekan kantor Manish. Setelah itu diketahui bahwa Manish baru-baru ini dipecat karena keterlibatannya dalam upaya penipuan. Akhirnya usai berbicara dengan beberapa temannya, diketahui bahwa Manish telah berselingkuh.

“Kami mengirim tim ke lokasi terakhirnya yang diketahui, di mana kami mendapatkan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang ia bawa untuk bekerja, dan helmnya,” kata seorang petugas polisi kepada Indian Express.

“Kami bahkan memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan tubuhnya. Kami yakin dia masih hidup, jadi kami terus mencari,” lanjut pihak kepolisian.

Berdasarkan lokasi ponsel terakhir, pihak berwajib memindai semua rekaman kamera CCTV dari daerah tersebut, dan menemukannya masuk ke dalam mobil,” ucap Sanjeev Dhumal, inspektur senior polisi Vashi.

Sebuah tim melacaknya ke Ratnagiri. Sementara itu, pihak berwajib juga terus menanyai teman dan keluarganya. Polisi mengetahui bahwa dia berselingkuh. Dengan bantuan informasi yang diberikan oleh teman-teman, Polisi melacaknya di Bhawarkua, Indore di Madhya Pradesh.

Baca Juga: Wow!! Surat Cerai Soekarno-Inggit Garnasih Dilelang Rp 100 Miliar

“Mishra dipecat dari pekerjaannya karena dia terlibat dalam penipuan keuangan baru-baru ini. Dia telah berselingkuh selama beberapa tahun dan ingin menyingkirkan istri dan putrinya. Karena itulah dia merencanakan penyakitnya dan bunuh diri,” tambah inspektur Dhumal.

Polisi akhirnya melacak Mishra ke kota Indore, di mana dia dilaporkan tinggal bersama kekasihnya, berharap keluarganya menganggapnya sudah mati. Pada tanggal 15 September, dia dijemput dan dibawa kembali ke Navi Mumbai, dimana dia dipertemukan kembali dengan keluarganya. 

Sumber: merahputih.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0