Ingin Awet Muda? Tiru Cara Wanita Ini Merawat Tubuhnya

Banyak orang menghindari efek penuaan di wajah.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 25-09-2020 16:38 WIB
Ingin Awet Muda? Tiru Cara Wanita Ini Merawat Tubuhnya
Gina Stewart. (Instagram/@ginastewartofficial)

Nusantaratv.com - Banyak orang menghindari efek penuaan di wajah. Sebagian berusaha tetap tampak muda dengan operasi plastik. Pertanyaannya, memang operasi plastik bisa membuat orang lebih terlihat muda berapa tahun? 
 
Ahli bedah plastik Dr Irena Sakura Rini, MARS SpBP membenarkan bahwa operasi plastik bisa membuat kulit tampak awet muda. Namun, pasien tidak boleh berharap banyak wajahnya akan terlihat jauh dari usia aslinya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Ausralia, Gina Stewart, agar terlihat muda, Gina telah melakukan perawatan unik, lain daripada yang lain. Disadur dari The Sun, wanita yang kerap dijuluki nenek terseksi di dunia ini membekukan tubuhnya untuk peremajaan.

“Ini luar biasa untuk kolagen dan kesehatan kulit, efeknya seperti peremajaan untuk seluruh tubuh dan setiap sesi mampu membakar hingga 800 kalori,” ungkapnya.

Perawatan dengan membekukan tubuh dikenal dengan nama cryotherapy. Dan berdasarkan informasi yang diberikan Gina, dengan perawatan ini ia merasa muda kembali.


Gina Stewart. (Instagram/@ginastewartofficial)

“Sesuatu yang saya lakukan dan telah saya lakukan untuk sementara waktu sekarang untuk menjaga diri saya terlihat awet muda adalah cryotherapy.”

Gina Stewart membekukan tubuhnya dalam suhu minus 110 derajat celsius selama tiga menit dan ia merasakan dingin yang menusuk tulang hingga tubuhnya membeku.

“Ini sesi tiga menit dan saya benar-benar membekukan diri saya ke -110C selama tiga menit. Ini benar-benar lebih dingin dari Kutub Utara,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini Dia Ojek Online dengan Fasilitas Bintang Lima

Dari pengakuannya, wanita 49 tahun ini memilih perawatan dengan membekukan tubuh, dikarenakan dirinya takut dengan jarum suntik, ia tidak mau melakukan proses operasi botox. Hasilnya, ia berhasil mengalahkan gadis-gadis muda pada acara pemilihan finalis Miss Maxim 2018. 

Dalam sebuah wawancara, Gina membocorkan satu senjata rahasia yang selalu ia gunakan untuk mempertahankan keremajaan, yaitu rosehip oil yang dioleskan pada kulitnya.

Gina juga menghindari minuman keras dan kopi. Ia selalu mengkonsumsi makanan kaya protein dan menghindari minum dari kemasan plastik karena dianggap tidak aman.

“Ada bahan kimia dalam plastik yang bocor ke tubuh Anda dan memiliki efek berkelanjutan pada hormon Anda, itulah mengapa begitu banyak pasangan muda berjuang untuk hamil secara alami.”

Untuk menu santapannya, biasanya dia makan ayam, brokoli dan ubi, tetapi Gina tidak mengesampingkan cemilan seperti coklat dalam jumlah sedang.

Gina memulai harinya dengan telur untuk sarapan, diikuti dengan kerupuk gandum hitam, keju cottage, dan alpukat untuk makan siang.

Gina Stewart. (Instagram/@ginastewartofficial)

Gina mengatakan, yang memotivasi dirinya melakukan semua gaya hidup sehat ini adalah anak-anak dan juga cucunya. Ia ingin panjang umur agar bisa memiliki banyak waktu bersama keluarganya.

Baca Juga: Aneh! Ada Tokek Dalam Telinga

Ayahnya meninggal pada usia 59 karena serangan jantung dan Gina mengklaim bahwa beralih ke alternatif alami membantu membalikkan kanker ibunya, setelah didiagnosis pada 2017.

Gina kini hidup bahagia sebagai ibu tunggal dengan dua putra, dua putri dan seorang cucu perempuan yang sangat menggemaskan.

Sumber: suara.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0