Golden Truly Beralih ke Online

Mal Golden Truly resmi menutup gerainya di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 02-12-2020 17:50 WIB
Golden Truly Beralih ke Online
Mal Golden Truly Gunung Sahari tutup mulai Selasa (1/12/2020).

Nusantaratv.com - Mal Golden Truly resmi menutup gerainya di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Mulai Selasa (1/12/2020) kemarin, Mal yang populer di era 1990-an ini tak beroperasi lagi.

Meski mal Golden Truly tutup, namun pihak pengelola mengajak para pelanggannya untuk tetap berbelanja secara daring melalui Tokopedia dan Shopee.

“Kepada seluruh customer loyal kami. Terima Kasih atas kepercayaan dan kesetiaan terhadap Mal Golden Truly selama hadir di Jalan Gunung Sahari. Mulai tanggal 1 Desember 2020, Mal di Jl Gunung Sahari no. 59 akan dikelola oleh pengelola gedung baru,” ungkap pernyataan resmi di akun Instagram @goldentruly.
 
“Dan kami akan tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan menyediakan koleksi terbaru Golden Truly di online shop kami di Tokopedia & Shopee,” ungkap pernyataan itu lebih lanjut.
 
Selain di Jalan Gunung Sahari, Golden Truly sempat memiliki beberapa gerai seperti di Sudirman, Tendean, Blok M, Fatmawati, dan Depok (Jawa Barat). Isu Golden Truly Gunung Sahari tutup merebak sejak 2017.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0