Gojek dan Grab Dapat Pesaing Baru! Harga Lebih Murah

Maxim mengaku telah hadir di 46 kota di Indonesia
Supriyanto - Kamutau?,Senin, 26-10-2020 11:33 WIB
Gojek dan Grab Dapat Pesaing Baru! Harga Lebih Murah
Maxim pesaing baru Grab dan Gojek.

Nusantaratv.com – Layanan transportasi online yang populer di Indonesia saat ini ada dua, yaitu Gojek dan Grab. Tampil dengan perform dominan warna hijau kedua layanan transportasi online ini seperti saling beradu untuk menjadi yang terbaik. Persaingan keduanya pun terlihat jelas.

Namun kini muncul Maxim, aplikasi transportasi online baru yang siap menggebrak pasar Indonesia dan siap bersaing dengan Grab dan Gojek yang telah lebih dulu leading.

Sebenarnya kehadiran perusahaan ride hailing itu tidak baru-baru banget sih. Aplikasi Maxim muncul sudah setahun yang lalu.

Layanan yang berasal dari Rusia ini, kini sudah mulai dikenal masyarakat. Dari pengakuan warga yang telah mencoba naik Maxim, mereka mengaku layanan baru ini tarifnya lebih murah dari Grab dan Gojek.

Dalam laman resminya, pihak Maxim mengaku telah hadir di 46 kota di Indonesia. Yang terakhir pada bulan Sepember lalu, Maxim telah hadir pula di kota Binjai, Pasuruan, Banjarbaru dan Tarakan.

Bagi pengguna perangkat Android dan iOS, sudah dapat mempergunakan aplikasi Maxim. Saat ini Layanan yang ditawarkan adalah angkutan motor, mobil, delivery, life (cleaning, massage and spa, dan laundry), serta kargo.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1