Gerebek Sabung Ayam Ilegal, Polisi Filipina Tewas di TKP

sabung ayam adalah olahraga darah yang populer di negara itu
Sarah Fiba - Kamutau?,Rabu, 28-10-2020 09:38 WIB
Gerebek Sabung Ayam Ilegal, Polisi Filipina Tewas di TKP
(DT)

Nusantaratv.com- Seorang petugas polisi Filipina tewas dalam penggerebekan sabung ayam ilegal setelah pisau ayam mengiris pembuluh arteri femoralisnya, kata seorang pejabat Selasa (27/10).

Insiden itu terjadi pada Senin (27/10) di provinsi tengah Samar Utara, Filipina.

Insiden berawal ketika Letnan Christian Bolok mengambil ayam aduan saat dia mengumpulkan bukti dari peristiwa yang melanggar hukum.

Namun, bilah pisaunya mengenai paha kirinya dan dia meninggal kehabisan darah, kata kepala polisi provinsi Kolonel Arnel Apud kepada AFP.

"Itu adalah kecelakaan yang tidak menguntungkan dan sedikit nasib buruk yang tidak bisa saya jelaskan," kata Apud.

"Saya tidak percaya ketika pertama kali dilaporkan kepada saya. Ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun saya sebagai polisi saya kehilangan seorang pria karena taji ayam aduan."tambahnya.

Tiga orang ditangkap dan dua ayam aduan disita bersama dengan dua set taji dalam penggerebekan di kota San Jose di mana Bolok adalah kepala polisi, tambah Apud.

CNA melaporkan, sabung ayam adalah olahraga darah yang populer di negara itu di mana uang dipertaruhkan pada hasil pertandingan.

Sabung ayam sebenarnya telah dilarang bersama dengan acara olahraga dan budaya lainnya selama pandemi virus corona untuk mencegah perkumpulan banyak orang dan menyebarkan penularan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0