Gede Banget! ‘Tikus Raksasa’ Ditemukan di Got Meksiko?

Banyak yang tidak percaya ada tikus bisa tumbuh hingga sebesar itu.
Supriyanto - Kamutau?,Senin, 26-10-2020 11:00 WIB
Gede Banget! ‘Tikus Raksasa’ Ditemukan di Got Meksiko?
'Tikus Raksasa' yang ditemukan petugas kebersihan di Kota Meksiko City.

Nusantaratv.com - Petugas kebersihan kota Meksiko terkejut dengan penemuan mereka berupa seekor tikus di dalam saluran air yang sedang mereka bersihkan.

Kalau sekadar menemukan seekor tikus di saluran air, bagi petugas kebersihan di Meksiko sudah hal yang biasa. Boleh dikata hampir setiap hari mereka mendapati binatang pengerat ini berada di saluran air. Namun untuk penemuan kali ini, mereka sendiri hampir tak percaya melihat seekor tikus dengan ukuran super jumbo! Hampir segede Manusia!

Penemuan tikus raksasa di got kota Mexico City, tersebut akhirnya membuat heboh warga. Ukurannya boleh dibilang tak wajar. Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, ukuran tikus itu seukuran manusia dewasa. Badannya pun besar layaknya raksasa.

Pada salah satu foto yang beredar, terlihat tikus itu sedang dimandikan oleh petugas kebersihan. Anehnya tikus itu diam saja tidak berontak saat dimandikan petugas.

Orang-orang pada penasaran melihat foto itu. Banyak yang tidak percaya ada tikus bisa tumbuh hingga sebesar itu. Orang pun penasaran ingin melihat langsung tikus raksasa itu.

Baca Juga: Ditemukan 315 Relief Fauna di Candi Borobudur

Namun tak lama kemudian datang seorang wanita bernama Evelin Lopez yang mengaku kepada para petugas kebersihan bahwa tikus itu adalah miliknya yang telah hilang bertahun-tahun lalu.

Rasa penasaran warga pun terjawab, tikus raksasa yang sempat bikin heboh itu hanyalah sebuah boneka tikus mainan. Evelin pun menceritakan kronologi kejadiannya hingga boneka tikus miliknya itu berada di dalam got.

Awalnya Evelin sengaja memesan boneka berbentuk seekor tikus dengan ukuran besar untuk dekorasi rumah menjelang perayaan Halloween beberapa tahun lalu. Namun sebelum acara halloween tiba, sebuah badai besar menerjang kota Mexico City, dan membuat boneka tikus tersebut hilang terseret angin besar.

Atas kejadian itu, Evelin pun meminta bantuan kepada siapa pun untuk mencari boneka tikusnya yang hilang. Namun, orang-orang yang dimintain tolong tidak ada yang berhasil menemukannya. Akhirnya Evelin pun melupakan boneka kesayangannya itu. Dengan viralnya foto-foto tikus raksasa yang ditemukan petugas kebersihan, Evelin pun yakin bahwa itu adalah boneka tikus miliknya yang telah hilang beberapa tahun lalu.

Rupanya boneka tikus yang selama ini ia cari ini terjebak di dalam got akibat badai besar yang pernah menerjang kota Mexico City beberapa waktu lalu.

Para petugas kebersihan di Meksiko melakukan pembersihan massal terhadap saluran air di bawah tanah kota Mexico City. Total mereka sudah mengangkut 22 ton sampah dari got di kota Mexico City, termasuk si ‘tikus’ raksasa milik Evelin. Untung bukan tikus beneran, ada-ada saja ya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0