Diusir dan Dikatain Mandul, Wanita ini Bakar Rumah Mertua

Peristiwa memilukan ini terjadi di Korea Utara.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 25-09-2020 21:04 WIB
Diusir dan Dikatain Mandul, Wanita ini Bakar Rumah Mertua
(ilustrasi) seorang menantu tega bakar rumah mertua gegara sakit hati./asuransimurni.com

Nusantaratv.com – Peristiwa memilukan ini terjadi di Korea Utara. Seorang menantu wanita tega bakar rumah mertuanya disaat seluruh penghuninya terlelap tidur.

Awalnya ibu mertua resah terhadap pernikahan putra kesayangannya yang tak kunjung mendapatkan momongan, sementara usia pernikahan mereka telah berjalan selama 5 tahun.

Lalu sang mertua pun membawa menantunya ke rumah sakit untuk diperiksakan ke dokter kandungan. Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa sang menantu oleh dokter dinyatakan mandul alias tidak bisa memiliki anak.

Kecewa dengan hasil pemeriksaan, sang mertua pun murka dan mengusir menantunya yang mandul itu. Tidak hanya sampai disitu, sang mertua pun menyuruhnya untuk menceraikan putranya dan pergi dari tempat tinggal mereka yang ada di Propinsi Hamgyong Utara.

Baca Juga: Ingin Mirip Tengkorak, Pria Ini Rela Potong Kedua Telinganya

Entah karena masih cinta dengan suaminya, wanita itu tak mengindahkan permintaan mertuanya, dia memilih mempertahankan rumah tangganya dengan melaporkan kasus yang menimpanya ke komite partai provinsi dan kantor pusat partai di Ibukota Pyongyang, Korea Utara, seperti dilansir dream.co.id.

Tapi upayanya gagal. Pengajuan bandingnya ditolak karena dia tidak membawa surat izin perjalanan.

Akibat pengajuan bandingnya ditolak, di sinilah awal mula wanita itu memutuskan melakukan tindakan nekat itu, ujar salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya, 

“Setelah pulang ke rumah mertua, ia memutuskan bahwa hidupnya sudah tidak berguna. Lantas pada suatu malam ia membakar rumah dengan bensin saat semua keluarga terlelap dalam tidur,” jelasnya.

“Wanita itu, mertua, dan suaminya tidak dapat melarikan diri dari api, akhirnya semua tewas, rumah beserta isinya habis terbakar,” lanjutnya.

Sumber: palingseru.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0