Dapatkan Berondong, Nenek Ini Permak Wajahnya Demi Tampil Cantik

Konon kabarnya wanita tersebut rela merogoh kocek hingga Rp 61 juta untuk lakukan operasi di bagian hidung dan alisnya.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 27-11-2020 08:22 WIB
Dapatkan Berondong, Nenek Ini Permak Wajahnya Demi Tampil Cantik
Seorang nenek tampil cantik setelah lakukan operasi plastik.

Nusantaratv.com - Pernikahan beda usia adalah hal yang lumrah dan wajar, peristiwa seperti ini sudah sering terjadi. Seperti kisah seorang wanita 62 tahun yang menikah dengan pria berusia 26 tahun baru-baru ini. Sadar wajahnya sudah tak secantik dulu, wanita ini pun lakukan operasi plastik agar terlihat muda.

Konon kabarnya wanita tersebut rela merogoh kocek hingga Rp 61 juta untuk lakukan operasi di bagian hidung dan alisnya.

Pasangan itu bertemu pada 2018 lalu. Hubungan mereka sempat viral di media sosial karena perbedaan usia di antara mereka.

Di laman World of Buzz diceritakan, perempuan bernama Hoa Cuong Thu Sao itu bertemu suaminya di kedai kopi kecil miliknya.

Pria yang kini jadi suaminya itu mulanya adalah pelanggan tetap kedai kopinya. Dalam suatu kesempatan sang pria pelanggannya itu mengajukan lamaran kepada dirinya, namun saat itu lamaran pria tersebut dianggap hanya main-main dan ditolaknya.

Pria tersebut merupakan pelanggan tetap dan pasangan itu tampak rukun. Awalnya, ia hanya menganggap sebagai saudara dan menolak lamarannya karena dia pikir hanya main-main.

Namun kegigihan sang pria dalam mengutarakan maksudnya membuat wanita itu sadar bahwa pelanggannya itu serius hendak memperisterinya.

Hubungan mereka pun mendapat kecaman dari komunitasnya, banyak yang mengejek karena perbedaan usia yang cukup jauh. Hebatnya menanggapi semua itu sang pria membela wanita yang kini jadi isterinya dengan berkata bahwa Hoa Cuong Thu Sao sama seperti wanita lain, manusia normal yang menikah.

Pernikahan mereka pun terjadi di 2020, sebuah unggahan manis diposting oleh sang isteri tentang pernikahan mereka.

“Tiga tahun, orang-orang mempertanyakan hubungan kami dan bahkan menyerang kami, tetapi kami tetap bersama dan membuktikan bahwa cinta kami nyata. Dalam sekejap mata, tiga tahun berlalu, dan waktu kami bersama begitu membahagiakan. Masa depan akan sama menyenangkan,” kata perempuan tersebut, seperti yang dilaporkan China Press.

Hoa Cung Thu Sao berujar akan melakukan face lift setelah sembuh dari operasi sebelumnya untuk membuatnya terlihat lebih muda.

Perempuan 62 tahun itu berujar bahwa suaminya bersedia menginvestasikan uang untuk kecantikan karena dia juga telah menjalani beberapa prosedur pada bibir, alis dan hidungnya.***

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0