China Temukan Virus Corona pada Kemasan Udang Saudi

Sampel positif di Lanzhou mengikuti deteksi virus pada kemasan sekumpulan daging sapi Brasil
Sarah Fiba - Kamutau?,Sabtu, 14-11-2020 21:50 WIB
China Temukan Virus Corona pada Kemasan Udang Saudi
(Reuters)

Nusantaratv.com- Kota Lanzhou di China barat mengatakan pada telah mendeteksi virus corona baru pada kemasan sejumlah udang yang diimpor dari Arab Saudi. 

Komisi Kesehatan Kota Lanzhou mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs webnya bahwa mereka telah menemukan satu sampel positif pada hari Jumat (13/11) di kemasan udang beku impor dari Arab Saudi yang telah melewati bea cukai di kota pesisir Tianjin.

"Pabrik penyimpanan dingin di Lanzhou tempat koper ditemukan telah ditutup sementara, semua karyawan pabrik telah diuji, semua makanan yang terlibat disegel dan keberadaan semua makanan yang dijual telah ditentukan," kata pernyataan itu dikutip CNA. 

Dilaporkan, udang tersebut telah dibeli oleh Zhanjiang Guolian Aquatic Products Co Ltd, yang memasuki negara itu pada 21 Oktober dan mencapai Lanzhou pada 8 November.

Sampel positif di Lanzhou mengikuti deteksi virus pada kemasan sekumpulan daging sapi Brasil di Wuhan pada hari Jumat, dan sampel daging sapi Argentina di provinsi Shandong dan Jiangsu minggu ini.

 

 

 

 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0