Bocah Cilik Dikepung Puluhan Pengantar Makanan Gegara Internet Lemot!

Saat kejadian, bocah itu berada di rumah bersama neneknya. Sedangkan orang tuanya telah pergi bekerja.
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 02-12-2020 18:20 WIB
Bocah Cilik Dikepung Puluhan Pengantar Makanan Gegara Internet Lemot!
Ilustrasi beberapa tas berisi makanan cepat saji.

Nusantaratv.com – Gadis cilik berusia 7 tahun tanpa sengaja telah memesan makanan hingga 42 kali. Kejadian yang tak biasa ini terjadi di Kota Cebu, Filipina.

Awalnya, gadis cilik itu memesan satu porsi chicken fillet secara online melalui aplikasi FoodPanda. Pesanan pun diantar oleh kurir makanan. 

Namun betapa terkejutnya bocah ini, saat melihat ada 42 pengantar makanan datang ke rumahnya mengantar makanan yang sama. Kedatangan para kurir makanan itu juga sempat membuat macet jalan di depan rumahnya.

Setelah ditelusuri oleh Dann Kayne Suarez, tetangga rumah bocah itu, ternyata terjadi kesalahan saat ia memesan makanan. Saat gadis cilik itu memesan makanan koneksi internet di rumahnya sedang lambat. Karena itu, ia pun menekan beberapa kali hingga sebanyak 42 kali. 

Baca Juga: Bikin Cepat Tua, Jangan Makan atau Minum Makanan Ini

Saat kejadian, bocah itu berada di rumah bersama neneknya. Sedangkan orang tuanya telah pergi bekerja.

Gadis tersebut memesan makanan menggunakan smartphone yang sengaja ditinggalkan orangtuanya di rumah. Dari keterangan tetangga, ternyata gadis ini memang sudah terbiasa memesan makanan secara online. Namun, kali ini aplikasi sedang mengalami kesalahan sehingga membuat pesanan di luar dugaan.

Gadis itu pun ketakutan dan menangis. Terlebih ia tidak memiliki cukup uang untuk membayar 42 pesanan makanan yang datang ke rumahnya. Satu porsi chicken fillet berisi ayam, nasi dan kentang goreng dibanderol dengan harga Rp. 55.400. Maka jika ditotaalkan 42 pesanan tersebut gadis itu harus membayar sebesar Rp. 2.338.500.

Tak tega melihat kejadian itu, beberapa tetangga pun datang membantu dengan membeli beberapa porsi fillet tersebut. Namun tidak semua terbeli oleh tetangga, beberapa pengantar pun kembali ke restoran dengan membawa makanan itu.

Kejadian itu pun viral setelah dibagikan oleh Dann Kayne Suarez melalui laman Facebooknya. Kolom komentar pun dipenuhi oleh tanggapan para netizen.

“Mungkin lain kali anak di bawah usia harus didampingi ya kalau memesan secara online kayak gitu,” tulis netizen.

“Wah, anak kecil harus dilihati nih kalau pegang handphone. Takutnya kalo pesan-pesan online ada yang salah bisa rugi bandar,” tulis netizen lainnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0