Bikin Ribet, Terowongan Ini Kok Malah Jadi Idola?

Sebenarnya untuk ukuran sepeda motor terowongan itu juga terlalu pendek.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 20-11-2020 08:20 WIB
Bikin Ribet, Terowongan Ini Kok Malah Jadi Idola?
Terowongan sempit banyak peminatnya.

Nusantaratv.com - Terowongan unik yang ada di daerah Brebes, Jawa Tengah ini sempat ramai oleh komentar netizen setelah seseorang mengupload videonya di media sosial. Terowongan yang hanya bisa dilewati oleh pengendara sepeda motor itu memang berukuran kecil, atapnya pendek, pengguna sepeda motor pun harus berhati-hati saat melintas di terowongan ini.

Sebenarnya untuk ukuran sepeda motor terowongan itu juga terlalu pendek. Para pemotor yang terpaksa melewati terowongan itu dipaksa harus membungkuk atau mengambil sikap tubuh “kayang” agar mereka bisa melewati terowongan hingga ke seberang. 

Meski bentuknya kecil dan pendek, cukup banyak pemotor yang melintasi terowongan ini, karena jalur lewat terowongan ini dapat memperpendek jarak tempuh untuk sampai ke daerah di seberang terowongan begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: Harus Tau, Bunyi Sirine Ambulance Berdasar Situasi

Kondisi terowongan yang unik ini menyebar ke medos setelah diunggah oleh akun Facebook bernama Delik Sumantri. Dalam unggahannya nampak beberapa motor tengah melewati terowongan sambil membungkuk.

Unggahan video itu kemudian di-repost oleh akun Instagram @smart.gram. Di sana, warganet beramai-ramai memberikan komentar. Dalam komentarnya, mereka membayangkan terowongan itu kemungkinan tidak bisa dilalui oleh motor yang ukurannya lebih besar. Lalu ada pula yang membayangkan bagaimana jadinya kalau ada pemotor yang setiap hari melewati jalan itu.

“Tidak berlaku jika motornya model Maxi dan Moge,” tulis akun Instagram @shafan_.
“Repot amat. Digali aja tanahnya,” tulis akun Instagram@anakkembar.
“Kebayang itu yang tiap hari lewat situ gimana pinggangnya,” tulis akun Instagram @bintangpribadi.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0