Beli Pesawat Jet, Bisa Dapat Porsche 

Kemitraan Porsche dengan Embraer ini dibatasi hanya 10 unit saja.
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 11-11-2020 15:55 WIB
Beli Pesawat Jet, Bisa Dapat Porsche 
Beli Pesawat Jet, bisa dapat Porsche 911Turbo S.

Nusantaratv.com Stuttgart - Produsen supercar asal Jerman, Porsche, melakukan kerjasama dengan Embraer, produsen j e t eksekutif asal Brasil. Bentuk kerjasamanya, diperuntukkan kepada para miliarder yang membeli bisnis jet Embraer Phenom 300E edisi khusus, juga dapat memiliki Porsche 911 Turbo S dengan hanya menambah 203.500 euro atau sekitar Rp3,4 miliar saja.

Partnership Porsche dengan Embraer ini hanya 10 unit saja. Masing-masing menampilkan produk-produknya yang paling laku dan sukses. 

Duet mobil sport dan jet bisnis tampil dengan dua warna yang sama seperti Platinum Silver Metallic (gloss) dan Matt Jet Grey Metallic (satin gloss), ditambah strip trim di Brilliant Chrome dan Speed ​​Blue.

D mengutip CarsCoops, untuk mengikat kerjasama perawatan, juga dimunculkan logo khusus sebagai simbol kerjasama mereka. Terinspirasi dari aerodinamika, terdiri dari sayap pesawat bergaya Phenom 300E dan sayap belakang andalan 911 dari paket Desain Sporty.

Baca Juga:  Hyundai Bikin Mobil Listrik Mini Untuk Anak-anak

Penempatan logo 'Duet' ini ditempatkan di bagian dalam maupun luar produk mereka. Logo itu sendiri diembos pada bagian pengekang kepala, dan juga fitur pada lencana edisi terbatas.

Porsche 911 Turbo S yang sangat istimewa juga menampilkan banyak detail dari desain yang terinspirasi dari penerbangan, seperti registrasi individu masing-masing jet di bagian bawah sayap belakang, tulisan 'No step' yang menyala merah pada trim ambang pintu, dan cetakan di cakrawala buatan pada pelat jam stopwatch Sport Chrono.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0