Astaga! Perempuan Ini Dikurung Suami di Toilet Selama Hampir Dua Tahun Tanpa Makanan

Polisi Mengatakan Penyelidikan Terhadap Kasus Ini Masih Terus Berlanjut.
Adiantoro - Kamutau?,Minggu, 18-10-2020 09:29 WIB
Astaga! Perempuan Ini Dikurung Suami di Toilet Selama Hampir Dua Tahun Tanpa Makanan
Perempuan ini dikurung di toilet selama lebih dari setahun. (SWNS)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang perempuan berusia 39 tahun dikurung suaminya di toilet di rumah mereka selama hampir dua tahun. Petugas unit perlindungan di negara bagian Haryana, India utara telah menyelamatkan perempuan tersebut dari ruangan berukuran 3 x 3 meter tersebut.

Mengutip Metro.co.uk, Minggu (18/10/2020), sejumlah video dan foto menunjukkan perempuan tersebut dalam kondisi kurang gizi ketika dikeluarkan dari atap toilet di kota Panipat, pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat.

Saya menerima informasi anonim tentang nasib Ramrati pada 13 Oktober, dan setelah memberitahukannya kepada polisi setempat, dan bergegas ke tempat tersebut bersama dengan tim saya yang terdiri dari empat personel - kata petugas unit Perlindungan Perempuan dan Pelarangan Pernikahan Anak, Rajani Gupta.

Saat mencapai rumah yang tidak dikunci, saya menemukan korban terus dikurung di toilet kecil di tempat itu. Dari kondisinya, terlihat dia tidak diberi makan dengan benar - lanjutnya.

Baca Juga: Kecanduan Seks, Tiger Woods Hamburkan Rp884 Juta untuk Sewa PSK

Polisi mengatakan suami perempuan itu membantah tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Suami perempuan tersebut mengklaim jika sang istri mengalami kondisi mental yang tidak stabil dan dia telah membawanya ke dokter beberapa tahun sebelumnya. Namun, tetap kondisinya tidak ada perbaikan.

Dan, petugas kepolisian setempat sejauh ini belum menemukan dokumen medis yang mendukung klaim suaminya tersebut.

Ketika ditanya tentang dokumen untuk membuktikan klaimnya, dia tidak menunjukkan apa-apa yang membuat kami tidak mempercayainya. Selain itu, ketika kami berbicara dan menanyai korban, dia memberi kami jawaban yang jelas yang bertentangan dengan klaim suaminya - terang Gupta.

Di sisi lain, ahli bedah ortopedi Dr Biswajit Naidu menyebutkan terdapat tanda-tanda pengurungan jangka panjang di ruang sempit yang menyebabkan berkurangnya kapasitas fungsional beberapa sistem tubuh terutama sistem muskuloskeletal.

Sedangkan Kepala Polisi Surender Dahiya mengatakan kasus ini telah didaftarkan ke pengadilan dengan tersangka suami dari perempuan tersebut berdasarkan Bagian 498A dan 342 KUHP India dan penyelidikan terhadap kasus ini terus berlanjut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0