Aneh! Ada Tokek Dalam Telinga

Kasus unik dan aneh ditemui Varanya Nganthavee, seorang dokter perempuan asal Thailand.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 25-09-2020 14:16 WIB
Aneh! Ada Tokek Dalam Telinga
(ilustrasi) seorang pasien menderita sakit di telinganya./klikdokter.com

Nusantaratv.com - Masih berkaitan dengan Tokek, ada kejadian menarik yang dialami oleh seorang dokter cantik di hari pertama ia bekerja sebagai dokter. 

Kasus unik dan aneh ditemui Varanya Nganthavee, seorang dokter perempuan asal Thailand, di hari pertamanya buka praktik di klinik sebagai dokter. 

Pada hari itu datang seorang pasien dengan keluhan sakit pada telinganya. Setelah memeriksa telinga sang pasien, Nganthavee tak menyangka menemukan seekor tokek hidup terperangkap di dalam telinga sang pasien. 

Menurut pengakuan sang pasien, sakit telinganya telah ia rasakan selama dua hari. Artinya tokek tersebut telah bertahan hidup di dalam telinga selama dua hari. 

“Aku bingung, bagaimana bisa tokek merangkak masuk ke dalam lubang telinga yang kecil?” ujarnya dalam unggahan Facebook yang kini telah dihapus, seperti diberitakan laman Asiaone.

Nganthavee sempat berusaha mengeluarkan tokek tersebut dengan meneteskan cairan antibiotik, dan meminta pasien memiringkan kepalanya.

Dokter cantik dari Thailand temukan katak hidup di telinga pasien. (Dok. Facebook)

Namun karena si tokek tak kunjung keluar, perawat pun terpaksa mengambilnya secara paksa dengan menggunakan pencapit. Khawatir ada bagian tubuh tokek yang tertinggal atau kerusakan lain di dalam telinga sang pasien, Nganthavee pun merujuknya ke dokter spesialis THT.

Pemeriksaan dokter spesialis THT menemukan tidak ada bagian tubuh dari tokek yang tertinggal, ataupun telinga bagian dalam pasien yang mengalami kerusakan.

Benar-benar suatu kejadian yang super ajaib dan aneh, karena lubang telinga yang kecil itu bisa dimasukin oleh seekor tokek. 

Bagi dokter cantik Varanya Nganthavee, kejadian ini tentu akan menjadi pengalaman pertama yang tak terlupakan sepanjang karirnya sebagai dokter.

Sumber: suara.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0