Kakak Sepupu Prisia Nasution Musisi Todung Pandjaitan Berpulang

Prisia Nasution Ungkap Kedekatan Todung Pandjaitan Dengan Mendiang Ibunya.

Prisia Nasution. (Instagram)

Nusantaratv.com - Lama tak terdengar kabar beritanya, artis Prisia Nasution membawa kabar duka.

Kakak sepupu Prisia, Todung Pandjaitan meninggal dunia di usia 62 tahun, pada Minggu (11/4/2021).

Kabar duka itu dibagikan Prisia di Instagram pribadinya. Aktris berusia 36 tahun itu mengunggah foto di depan peti jenazah dan di depan foto mendiang Todung Pandjaitan.

"Banyak duka tahun ini. Persis dua bulan kemudian, 11 April Bang Todung nyusul mamanya (inang boruku) yang pergi duluan 11 Februari," tulis Prisia.

Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 itu juga mengungkap kedekatan Todung Pandjaitan dengan mendiang ibunya. "Tapi semua duka pasti berakhir bahagia karena Bang Todung memang dari dulu anak mama. Hubungan mama dan anak sampai maut pun nggak bisa pisahkan mereka. Bang Todung juga pergi dengan senyum," ujar Prisia.

"Cucu opung kurang lagi satu bang. Tapi semuanya untuk yang terbaik. Sayang abang, dari adikmu," kata model kelahiran Jakarta itu.

Todung Pandjaitan sendiri merupakan tokoh musisi yang cukup terkenal dan berpengaruh di Tanah Air. Spesialis memainkan instrumen musik bass, Todung juga produser musik yang telah menangani sejumlah penyanyi terkenal seperti Hari Moekti, Nicky Astria, hingga Syaharani.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK