Kadinkes Kota Medan Bantah Isu Bobby Nasution Positif Covid-19

Kadinkes Kota Medan menyatakan Bobby Nasution dalam keadaan sehat

Bobby Nasution/ist

Medan, Nusantara TV-Wali Kota Medan Bobby Nasution dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri karena terjangkit covid-19. Meski membenarkan jika menantu Presiden Joko Widodo itu sedang menjalani isoman, namun Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Syamsul Arifin Nasution membantah kabar yang menyebut Bobby Nasution positif covid-19. 

"Tidak benar. Semalam (Senin) masuk dia kok. Semalam dia masuk kerja, negatif (Covid-19) dia, cuma dia mengisomankan diri mungkin. Hari Senin sama kami di kantor Kota kok sama kami saat mengikuti pengarahan yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo terkait penanganan Covid-19 secara virtual dari ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan," tandas Syamsul dikutip dari Okezone, Rabu (21/7/2021).

Syamsul menyatakan Bobby dalam keadaan sehat. Dikatakan, saat pengecekan suhu tubuh pada Senin (19/7) Bobby berada di kisaran suhu tubuh 36,8 derajat celcius.

Baca juga: Klaim Medan Zona Oranye, Bobby Nasution: Keterisian RS 41,02% Kesembuhan 90,10%

"Sehat-sehat saja kok, hanya saja mungkin untuk menghindari kontak, takut juga dia. Belakangan ini dia kan turun-turun ke lapangan itu. Dia mengurangi kontak saja dengan orang," terangnya.

Diketahui, sebelumnya beredar kabar bahwa Bobby Nasution positif covid-19 sejak Senin (19/7) kemarin. Kabarnya, Bobby terpapar covid-19 dari salah seorang ajudannya (Paspampres) yang terlebih dahulu positif covid-19.

Kondisi di mana Bobby tidak masuk kantor pada hari ini, Rabu (21/7/2021) seolah mempertegas kabar tersebut. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK