Kabar Gembira Bagi Penggemar TVXQ, Ini Jadwal Manggungnya Di Jakarta

TVXQ akhirnya memastikan diri untuk tampil di Jakarta dalam acara bertajuk TVXQ! Concert #with Circle.
Kabar Gembira Bagi Penggemar TVXQ, Ini Jadwal Manggungnya Di Jakarta
TVXQ (foto: korearea)

Jakarta, Nusantaratv.com -TVXQ akhirnya memastikan diri untuk tampil di Jakarta dalam acara bertajuk TVXQ! Concert #with Circle. Dua membernya, Changmin dan Yunho akan menyapa penggemar mereka, Cassiopeia pada 31 Agustus 2019.

Pengumuman konser TVXQ di Indonesia disampaikan oleh agensi mereka, SM Entertainment yang menuliskan jika pelantun Truth itu akan menggelar konser mereka di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

“TVXQ! Concert Circle #with in Jakarta, ICE BSD Hall 5, Indonesia (pada) 31 Agustus 2019 pukul 18.30 WIB,” tulis SM Global Package, Kamis, 18 Juli 2019.

Konser TVXQ pada Agustus mendatang ini sekaligus menjadi kali pertama grup yang sudah ada sejak 2003 ini menggelar konser solo mereka di Tanah Air. Pasalnya baik Changmin dan Yunho tidak jarang menyambangi Indonesia namun untuk mengerjakan proyek lain.

Pengumuman dari SM Entertainment yang baru beberapa jam ini disambut antusias oleh penggemar. Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang siap membayar mahal untuk menyaksikan aksi sang idola di atas panggung.

“Mendadak sekali, tapi enggak apa-apa demi TVXQ!” tulis netizen.

“Aku siap nonton paling depan berapapun harganya,” sambung yang lain.

Mengenai harga tiket untuk menyaksikan konser TVXQ di Indonesia, promotor sendiri telah memberikan lima kategori. Untuk yang termurah Rp500.000 (Pink B), Rp1.500.000 (Pink A), Rp1.200.000 (Green A dan B), Rp2.450.000 (Purple A dan B) serta yang paling mahal dibanderol Rp2.950.000.

Sementara itu, SM Global Package akan membuka paket khusus untuk penggemar. Paket yang ditawarkan sendiri akan berupa tiket, penginapan, transportasi ke venue, merchandise hingga snack.

Soal harga yang ditawarkan oleh SM Global Package baru akan dibuka melalui website resmi mereka hari ini mulai pukul 21.00 WIB.

Mengenai konser TVXQ! Concert Circle #welcome ini sendiri sebenarnya telah dimulai pada 5 Mei 2018 di Seoul, Korea Selatan.

Hingga saat ini TVXQ sendiri telah menyambangi beberapa Negara kawasan Asia. Sebelum nantinya hadir di Indonesia Changmin dan Yunho sendiri akan menggelar konser mereka pada 20 Juli 2019 di Hongkong.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0