Alasan Park Bo Young Istirahat dari Dunia Hiburan

Park Bo Young memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan keartisannya untuk fokus pada kesehatannya. Hal itu diumumkan agensi sang aktris lewat keterangan resminya
Alasan Park Bo Young Istirahat dari Dunia Hiburan
Park Bo Young

Jakarta, Nusantaratv.com - Park Bo Young memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan keartisannya untuk fokus pada kesehatannya. Hal itu diumumkan agensi sang aktris lewat keterangan resminya pada Rabu (13/11/2019).

“Park Bo Young akan menerima perawatan medis setelah mengalami cedera pada lengannya saat syuting beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, dia menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka pada lengannya tersebut,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Di lain pihak, Park Bo Young juga menyampaikan pesan itu secara langsung kepada para penggemarnya lewat tayangan V Live pada 12 November 2019. Dalam tayangan tersebut, dia mengungkapkan bahwa cedera pada lengannya itu terjadi sudah cukup lama.

“Tapi baru sekarang aku bisa mengobatinya secara serius. Tanganku sebenarnya digips, tapi aku melepasnya hari ini. Menurut dokter, aku harus menggunakan gips selama 6 bulan. Jadi, jangan heran kalau kalian bertemu denganku di jalan menggunakan gips,” katanya menambahkan.

Park Bo Young juga mengungkapkan bahwa dia akan vakum sementara dari dunia keartisan untuk memulihkan kesehatannya. Ada kemungkinan masa rehatnya itu akan panjang, karena itu dia tak bisa menentukan kapan akan kembali ke dunia hiburan.

“Beberapa orang mengatakan aku harus menahan diri, tapi jujur sangat sulit. Aku juga sedih dengan keputusan ini. Tolong, jangan terlalu banyak memarahiku. Aku berjanji, akan kembali berakting setelah sehat nanti,” ungkap Park Bo Young.

Serial Abyss yang ditayangkan tvN pada semester I-2019 merupakan drama terakhir Park Bo Young. Dalam proyek yang ditukangi Yoo Je Won tersebut, dia beradu akting dengan aktor muda Ahn Hyo Seop.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0