Juventus Buang Lima Pemain, Tak Ada Nama Ronaldo Dalam Daftar

Lima pemain yang dibuang Juventus dinilai tak memberikan banyak kontribusi untuk tim pada kompetisi musim ini

Juventus Stadium / Foto: Ist

Nusantaratv.comJuventus bakal melakukan perombakan pada musim depan. Salah satunya dengan membuang lima pemainnya.

Menurut Sportsmail, dari kelima pemain tersebut diantaranya adalah mantan pemain Arsenal Aaron Ramsey dan pemain asal Argentina, Paulo Dybala.

Dua pemain tersebut bakal di jual Juventus karena memiliki gaji yang sangat tinggi namun kurang memberikan kontribusi untuk tim.

Tercatat, pada musim ini Ramsey harus lebih banyak menepi karena cedera. Begitu juga dengan Dybala yang beberapa waktu lalu mengalami cedera.

Baca juga: Causio Sarankan Juventus Boyong Sergio Aguero

Tak hanya itu saja, Dybala yang selama ini dipandang sebagai permata dalam skuad Juventus hanya mampu mencetak tiga gol dalam 16 pertandingan pada musim ini.

Selain itu, usianya juga masih terbilang muda, yakni 27 tahun. Dengan begitu, ia masih memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Sementara itu, tiga pemain lainnya yang bakal dijual adalah Alex Sandro, Adrien Rabiot dan bintang Uruguay, Rodrigo Bentancur.

Dengan adanya daftar lima pemain tersebut, secara tidak langsung memunculkan spekulasi soal nasib Cristiano Ronaldo yang akan bertahan pada musim depan.

Ronaldo sendiri masih menyisakan kontrak selama satu tahun bersama Juventus.

Meski usianya sudag 36 tahun, bomber asal Portugal itu tercatat sudah mengemas 30 gol dalam 34 pertandingan untuk Nyonya Tua musim ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK