Juventus Bingung Pilih Locatelli Atau Pjanic

Juventus terus lengkapi amunisi jelang bergulirnya kompetisi Serie A Italia musim 2021/22

Stadion Juventus / Foto: Ist

Nusantaratv.comJuventus kabarnya terus melakukan negosiasi untuk mendapatkan jasa Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Diberitakan Sky Sport, Si Nyonya Tua mengajukan kesepakatan pertukaran pemain. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak. Sassuolo tetap menginginkan uang tunai €40 juta atau sekitar Rp 694.415 miliar.

Menurut kabar yang beredar, Juventus memasukkan mama Nicolò Rovella dalam kesepakatan pertukaran untuk menurunkan harga yang diminta Sassuolo.

Rovella sendiri datang ke Allianz Stadium pada bulan Januari tetapi langsung dipinjamkan ke Genoa hingga akhir musim.

Dalam perjanjian dengan Genoa, Nicolò Rovella harus tetap di Stadio Marassi hingga akhir 2021-22, tetapi beberapa laporan di Italia mengabarkan kalau sang pemain kembali ke Turin lebih awal.

Akan tetapi, Manuel Locatelli bukan satu-satunya pemain yang dibidik oleh Juventus. Pasalnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga menginginkan Miralem Pjanic untuk kembali ke Turin setelah satu tahun memperkuat Barcelona.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan klub raksasa asal Catalan dalam kesepakatan pertukaran dengan Arthur satu tahun lalu.

Tetapi diberitakan RAC1, agen Miralem Pjanic memberi tahu direktur Barcelona bahwa gelandang asal Bosnia itu ingin kembali ke Turin.

Perwakilan sang pemain menawarkan Blaugrana untuk membiarkan Pjanic kembali ke Turin dengan status pinjaman selama dua musim ke depan.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK