Jose Mourinho Resmi Arsiteki AS Roma

Juru taktik asal Portugal itu diikat dengan durasi kontrak selama tiga tahun

Jose Mourinho / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Roma secara resmi mengumumkan Jose Mourinho akan menjadi pelatih kepala baru dan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi.

Setelah mengumumkan kepergian pelatih, Paulo Fonseca usai musim ini, Roma langsung mengonfirmasi bahwa Mourinho akan mengambil alih jelang musim depan.

"Klub dengan senang hati mengumumkan kesepakatan telah dicapai dengan Jose Mourinho untuk dia menjadi pelatih kepala baru kami menjelang musim 2021-22," tulis klub dalam pernyataan resmi.

Wakil Presiden Roma, Ryan Friedkin mengatakan Giallorossi 'sangat senang' mengumumkan kedatangan mantan pelatih Inter.

"Kami sangat senang dan senang menyambut José Mourinho ke dalam keluarga AS Roma," kata presiden klub Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin.

"Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level, José akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius kami," kata Ryan.

"Penunjukan José adalah langkah besar dalam membangun budaya kemenangan jangka panjang dan konsisten di seluruh klub," sambungnya.

Sebelumnya, Mourinho juga dipecat dari posisinya di Spurs bulan lalu dan sekarang telah menandatangani kesepakatan dengan Giallorossi.

"Setelah pertemuan dengan pemilik, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk Roma," kata Mourinho.

"Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan," tegasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK