Jordi Onsu Trauma Akibat Kecelakaan yang Menimpa Krunya

satu mobil kru Jordi Onsu jatuh ke jurang karena rem blong.

Jordi Onsu-Instagram

Nusantara TV - Pasca kru Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Kamis lalu, adik Ruben Onsu itu mengaku trauma.

Sebelumnya, satu mobil kru Jordi Onsu jatuh ke jurang karena rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kondisi mereka baik-baik saja, sehingga memutuskan kembali ke Jakarta tidak menggunakan jalur darat

"Setelah ini kita tidak bisa melanjutkan perjalanan pulang menggunakan jalan darat karena buat teman-teman sendiri pasti masih punya rasa khawatir dan trauma," kata Jordi, mengutip tribunews. 

Bahkan, Jordi mengatakan tim syutingnya memilih berkumpul dan tidur bersama di kamar hotel karena kejadian tersebut masih terbayang dalam pikiran mereka.

Setelah ini terjadi, Jordi tidak melanjutkan syuting. Yang terpenting baginya adalah mereka kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga dalam keadaan selamat.

"Buat teman-teman yang ada di sini juga akan pulang, dengan kata lain, kita tidak akan teruskan ke lokasi ketiga karena aku Koh Ruben (Ruben Onsu) mementingkan kesehatan serta keselamatan baik itu teman-teman artis, kru, siapapun yang terlibat," ungkap Jordi.

Setelah semua keadaan kembali normal, Jordi bersama tim bakal memikirkan kelanjutan syuting ini.

Untuk diketahui, melalui unggahan Instagram-nya, tim syuting Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, pada  8 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan ini ketika dia bersama tim dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting di hari ketujuh.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK