Jenas Sarankan Van de Beek Angkat Kaki dari MU

Jenas mengaku prihatin melihat bakat Van de Beek yang disia-siakan

Donny van de Beek / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menyarankan Donny van de Beek untuk angkat kaki dari Stadium Old Trafford.

Pasalnya, Jenas mengaku prihatin melihat bakat Van de Beek yang disia-siakan oleh Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, Jenas juga menyarankan agar Van de Beek mencoba peruntungan di klub lain daripada bakat spesialnya hanya disia-siakan oleh Manchester United.

"Ini sebuah hal berat karena sejak awal kepindahan Donny ke sana sudah aneh. Sangat mirip dengan masalah Tottenham dalam mencari pengganti buat Harry Kane," kata Jenas dikutip Metro, Jumat (19/2/2021).

"Orang-orang sudah tahu ia takkan banyak bermain. Satu-satunya cara mengeluarkan yang terbaik dari seorang pemain adalah mengisinya dengan kepercayaan diri," sambungnya.

"Ketika ia di Ajax, saya melihat seorang pemain yang bikin tim lawan kesulitan, tiba dengan mengejutkan ke kotak penalti, mencetak gol-gol."

"Kita bisa coba membandingkan hal semacam ini dengan di masa lalu. Apa bisa Anda bayangkan jika masalah (Eric) Cantona atau (David) Beckham mengalami masalah serupa, itu takkan terjadi. Posisi mereka satu-satunya," ujarnya.

Van de Beek sendiri resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu dari Ajax dengan mahar sebesar 39 juta euro atau sekitar Rp662 miliar.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK