Jasmine Lennard Nyesal Pernah Jalin Hubungan dengan Ronaldo

Namun hubungan keduanya hanya berlangsung singkat

Nusantara TV - Jasmine Lennard mengaku sangat menyesal pernah bertemu dan berhubungan dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sejatinya, Lennard dan Ronaldo memang sempat memiliki hubungan spesial, tepatnya saat bomber asal Portugal itu masih memperkuat Manchester United 2008 silam.

Namun hubungan keduanya hanya berlangsung singkat. Meski begitu, Lennard mengaku memiliki banyak kenangan pahit bersama Ronaldo.

Bahkan, Lennard mengatakan kalau Ronaldo adalah psikopat, lantaran sempat mengancam bakal memotong tubuhnya.

"Cristiano Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, maka dia akan menculik saya," ungkap Lennard kepada calciomercato.

"Kemudian, tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang ke sungai. Saya mempunyai bukti dari semua yang saya katakan. Dia benar-benar seorang psikopat," sambungnya.

Bahkan tak hanya ancaman mutilasi. Lennard juga mengungkapkan Ronaldo pernah mengancam bakal menyebarkan video mesumnya.

"Dia benar-benar manusia yang sangat tidak beradab. Dia seperti binatang! Pernah suatu ketika saya tak membalas pesan singkatnya dalam beberapa kesempatan, dan itu benar-benar membuat dia marah," jelas Lennard disadur the18.com, Rabu (6/1/2021).

"Dia lalu kembali mengirim pesan kepada saya dangan sebuah ancaman bahwa akan menyebarkan video mesum kita berdua. Dia benar-benar berhasil membuat saya tidak bisa berpikir normal," ujarnya.

Saat ini, Lennard benar-benar merasa beruntung karena Ronaldo sudah menghilang dari kehidupannya.

"Namun kini segalanya telah berlalu, dan saya bersyukur dia sudah tidak pernah menghubungi saya lagi, jelasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK