Jalani Sidang Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Diperiksa Sebagai Terdakwa

Vicky Prasetyo Yakin Kasusnya Akan Menemukan Titik Terang.

Vicky Prasetyo. (Instagram)

Nusantaratv.com - Artis Vicky Prasetyo menjalani sidang kasus pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Vicky memberikan keterangannya sebagai terdakwa dalam kasus ini. 

Tak sendiri, pemilik nama asli Hendrianto itu didampingi sang istri, Kalina Oktarani. Pasangan yang menikah pada 13 Maret lalu ini baru saja berdamai setelah rumah tangganya sempat berkonflik. 

"Sidang agendanya terperiksa sebagai terdakwa sih. Sekarang yang giliran aku yang duduk untuk menghadapi masalah," kata Vicky di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (17/6/2021), mengutip Suara.com. 

Ditambahkan Vicky, kehadiran Kalina Oktarani membuatnya percaya diri duduk di tengah ruang sidang. Pada persidangan lalu, istrinya sempat tak hadir mendampingi. 

"Ya pastilah ada energi yang akan membuat kita jadi lebih percaya diri," ujarnya. 

Setelah mengantongi keterangan saksi pada sidang-sidang sebelumnya, Vicky yakin kasusnya akan menemukan titik terang. 

"Kalau dilihat dari rangkaian perjalanan saksi sih semuanya insya Allah. Ya harusnya sih bisa berjalan dengan baik hasilnya karena berbagai macam fakta baru yang menitikterangkan perkara ini semuanya nanti kita lihat saja di sidang," tuturnya. 

Seperti diketahui, Vicky sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat (Jakpus) atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Kekinian, ia menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan. 

Pada November 2018, dia sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK