Anies ke Kolombia, DPRD: Ada Dia Pun Jakarta Gini-gini Saja

Menurut William ada Anies atau tidak Jakarta sama saja
Anies ke Kolombia, DPRD: Ada Dia Pun Jakarta Gini-gini Saja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Jakarta, Nusantaratv.com -Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, William Yani mengaku tak peduli terhadap perginya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Medellin, Kolombia. Sebab, menurutnya baik ada Anies atau tidak, keadaan Jakarta tak berbeda. William menganggap Anies seperti tak sedang mengurus Jakarta. 

"Anies enggak ngurusin sama sekali Jakarta, jadi kayak auto pilot. Jakarta itu bergerak autopilot enggak ada dia pun ya berjalan begini-begini saja," kata William, Jumat (12/7/2019).

Anies juga dinilai terlalu sering ke luar negeri. Setidaknya sudah empat kali dalam setahun ia pergi ke luar negeri. Bahkan, kata William kepergian Anies ke luar negeri tak berpengaruh pada kemajuan Jakarta.

"Sudah terlalu sering dan saya enggak tahu apa yang dia lakukan, begitu juga hasilnya apa," jelas politisi PDI Perjuangan (PDIP) ini. 

Anies ke Kolombia hingga 16 Juli 2019 guna menghadiri World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF). Ia lalu melanjutkan perjalanannya ke Amerika Serikat (AS), sehingga baru akan tiba di Jakarta pada 18 Juli. 

Sebelum Kolombia, Anies juga pernah ke Maroko dan Turki pada 16-22 April 2018. Pemprov DKI memang melakukan kerja sama sister city dengan Maroko dan Istanbul. Anies diundang guna berbicara mengenai persoalan air. Anies juga pernah ke Amerika Serikat dalam rangka menjadi pembicara konferensi global. 

Ia pun terbang ke Singapura guna menghadiri pertemuan gubernur se-Asean. Mantan menteri Jokowi utk juga melakukan lawatan ke Argentina menghadiri pertemuan gubernur sedunia, lalu ke Singapura untuk menghadiri konferensi soal pembangunan kota di Singapura dan bertemu Menteri Perencanaan Pembangunan Singapura. (Rizk)



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0