Jaga Imunitas, PDIP Gelar Bersepeda Sehat Secara Serentak 

Gowes sehat bareng PDIP akan berlangsung dari dua titik yakni zona Monas dan GBK

Bersepeda Sehat PDI Perjuangan di zona Monas / Foto: Dio Malau

Nusantaratv.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini, Minggu (28/02/2021) menggelar olahraga bertajuk Bersepeda Sehat PDI Perjuangan yang berlangsung secara serentak di semua ibu kota provinsi.

Khusus untuk di DKI Jakarta, Gowes sehat bareng PDI Perjuangan akan diikuti oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan beberapa Wasekjen berserta Ketua DPP PDIP.

Bahkan, sejumlah anggota DPR-RI dari partai PDIP dan para pengurus PDIP di Provinsi DKI Jakarta juga dipastikan bakal hadir.

Gelaran Gowes sehat bareng PDI Perjuangan yang dimulai pukul 07.00 akan berlangsung dari dua titik, yakni zona Monas dan zona Gelora Bung Karno (GBK).

Setiap titiknya hanya diikuti oleh 20 pesepeda dan masing-masing akan dipimpin oleh ketua rombongan.

Untuk zona Monas terdapat empat titik, yakni pintu seberang Kemenko PMK yang akan dipimpin oleh Ketua DPP Eriko Sotarduga.

Pintu seberang Indosat akan dipimpin oleh Sekjen Hasto Kristiyanto berserta rombongan. Pintu seberang Belakang ST. Gambir dipimpin oleh Sekretariat DPP berserta DPD DKI Jakarta.

Dan terakhir untuk pintu Seberang Mabes AD diramaikan oleh rombongan DPC Jakarta Utara.

Sementara itu, untuk zona GBK juga terdapat empat titik, yakni pintu TVRI yang dipimpin oleh Wasekjen Sadarestuwati, Pintu Panahan akan dipimpin oleh Wasekjen Utut Adianto bersama 10 Anggota DPR-RI.

Sedangkan di titik Masjid Al Bina akan ramaikan oleh rombongan DPC Jakarta Timur dan Pintu Tenggara dikomandoi oleh Ketua DPP Ahmad Basarah berserta rombongan DPC Jakarta Selatan.

Para peserta acara Bersepeda Sehat PDI Perjuangan ini juga tak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK