Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19 

Ridwan Kamil terlihat meneteskan air mata setelah memeluk Atalia.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. (Instagram)

Nusantaratv.com - Setelah sempat terpapar Covid-19, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Kabar baik ini langsung disampaikan Atalia lewat akun Instagram pribadinya. 

"Alhamdulillah ya Allah. Surat lulus sudah keluar, gengss. Alhamdulillah.... Allahu Akbar," tulis Atalia di Instagram pada Sabtu, 8 Mei 2021. 

Kabar gembira ini dilengkapi dengan video singkat momentum Atalia dan Ridwan Kamil akhirnya bisa kembali bersama setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga pekan. 

Atalia Praratya masih memakai mukena saat berpelukan dengan Ridwan Kamil di kamar isolasi mandiri. Perempuan 47 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian kepadanya selama menjalani isolasi mandiri. 

"Hatur nuhun untuk semua yang saya sayangi, keluarga, para ulama, dokter, sahabat, teman, tim pakuan, akang parkir, teteh seblak, anak-anak yatim, teman-teman disabilitas, relawan, netizen, dan semua pihak atas segala perhatiannya, bunganya, makanannya, minumannya, vitaminnya, bukunya, hiburannya temasuk yang sudah mengirimkan begitu banyak doa untuk saya," tulisnya.

Ridwan Kamil terlihat meneteskan air mata setelah memeluk Atalia. Selama menjalani isolasi mandiri, pria yang biasa disapa Kang Emil ini selalu punya cara untuk menghibur Atalia. Mulai dari menemani dari luar ruangan, menuliskan kata-kata romantis di kaca jendela, sampai menjadi Michael Jackson dan melakukan moonwalk. 

Dari pengalamannya terpapar Covid-19, Atalia selalu mengingatkan semua orang untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Terharu... Sayang semua... sangat.. banget... Semoga Allah membalas kebaikan dan menjauhkan virus ini dari akang dan teteh ya.. Omat jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M nya," tulisnya. 

Atalia Praratya mengabarkan kalau dia positif Covid-19 melalui Instagram pada Sabtu 17 April 2021. Dia mengaku tidak mengalami gejala yang signifikan, seperti demam atau hilangnya kemampuan penciuman. Gejala yang dia rasakan hanya pusing.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK