Ini Penyebab Laga Uji Coba Timnas U23 vs Tira Persekabo Batal

Padahal laga uji coba Timnas U23 vs Tira Persekabo menjadi ajang persiapan sebelum skuad Garuda berlaga di Sea Games 2021

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Laga uji coba Timnas Indonesia U23 kontra Tira Persekabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) harus dibatalkan lantaran tidak ada surat izin dari kepolisian.

"Pertandingan uji coba Timnas melawan Tira Persikabo hari ini tidak bisa dilaksanakan karena tidak ada izinnya," kata Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan.

"Sampai tadi setelah Maghrib sekitar pukul setengah 7 belum keluar juga izinnya dari Mabes Polri. Sebelumnya kami tanyakan kepada panitia kalau mereka sudah bersiap. Akan tetapi, memang tidak ada izinnya," sambungnya.

Singgih juga menjelaskan ternyata panitia pertandingan baru mengajukan izin kepada kepolisian untuk menggelar laga uji coba pada hari ini.

"Kami tanya ke panitia, intinya mereka sudah bersurat. Akan tetapi, memang baru hari ini sehingga belum keluar izinnya. Terlalu mepet," jelasnya.

"Dari keterangan panitia, izin baru diajukan hari ini. Sehubungan ada rencana kegiatan paling tidak satgas Covid-19 harus hadir. Karena itu kami harus amankan terutama dari Kecamatan Tanah Abang," pungkasnya.

Sementara itu, Tira Persikabo yang merupakan lawan dari Timnas Indonesia U23 sudah sampai dilapangan tepak waktu. Akan tetapi mereka terpkasa harus diarahkan kembali ke hotel.

"Sudah sampai stadion, diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kami tidak tahu karena apa pembatalan ini," kata Media Officer Tira Persikabo.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK