Ini Kata Mark Sungkar Soal Kasus Dugaan Korupsi yang Menjeratnya 

Mark Sungkar Mengatakan Dirinya Hanya Korban.

Mark Sungkar. (Instagram)

Nusantaratv.com - Aktor Mark Sungkar mengatakan dirinya hanya korban dalam kasus korupsi yang menjeratnya.

Dia menegaskan yang seharusnya diusut adalah oknum di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

"Beliau secara pribadi sempat mengatakan kepada saya, kalau saya hanya sebagai korban. Kan disebutkan bahwa beliau mengatakan dasarnya bantuan itu untuk try in, try out. Kalau itu dijadikan dasar, tentu menjadi tidak jelas. Kalau try in bertanding di dalam negeri dan try out bertanding di luar negeri, bantuan untuk itu, sedangkan uangnya itu tidak ada. Jadi yang dirugikan siapa?" tanya Mark Sungkar, mengutip Detikcom.

"Untuk meningkatkan prestasi persiapan atlet Asian games, tetapi uangnya nol. Padahal kontraknya ada. Yang melanggar perjanjian bukan kami. Cabang Olahraga (Cabor) ini hanya korban dari oknum Kemenpora yang harusnya diusut," lanjutnya. 

Oleh karena itu, hingga saat ini, Mark Sungkar masih terus berusaha membuktikan jika dirinya sebagai Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) tidak bersalah.

Dia juga bersyukur mendapatkan dukungan dari keluarga. 

"Kita melihat kasus Ini dipaksakan. Dan Alhamdulillah anak-anak selalu support sepenuhnya. Mereka hanya mengingatkan, kalau mau tempur kita tempur. Karena kami tahu bahwa kami tidak salah. Harapan kita, Allah membuka hati Hakim untuk benar-benar melihat kebenaran," tukas Mark Sungkar. 

Sementara itu, sidang dugaan kasus korupsi yang menjerat Mark Sungkar sudah digelar terakhir dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan saksi ahli Hukum Tata Negara dari Mark Sungkar, Kamis (17/6/2021). 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK