Ini Bisnis yang Menguntungkan di Tahun Kerbau Logam

Bila ditekuni dengan serius di tahun kerbau logam ini, bisnis teknologi digital dapat menghasilkan cuan

Nusantara TV - Peringatan Tahun Baru Imlek 2021 dimaknai dengan Sio Kerbau Logam. Pakar Feng Shui Yulius Fang mengatakan profesi yang akan naik daun di tahun ini adalah yang mengandalkan teknologi digital atau internet.

"Nah, sekarang beberapa tahun belakangan ini kita melihat bahwa tren influencer, endorser yang dipelopori misalnya YouTuber, media sosial seperti Instagram dan sebagainya ini sangat naik daun," kata Yulius Fang, Jumat (12/2/2021).

Yulius juga mengatakan kegiatan tersebut dapat dilakukan di tengah kesibukan. Misalnya, orang yang suka memasak bisa menjadikan hobinya sebagai konten.

"Ini awal-awal kita bisa coba dulu post (sharing) ke sosial media, ke teman dan saudara untuk bisa mendapatkan bagaimana respons mereka," ujarnya.

Menurutnya, bila ditekuni dengan serius di tahun kerbau logam ini, bisnis teknologi digital maupun internet tersebut dapat menghasilkan cuan.

"Zaman now, zaman internet ya, sekarang apa-apa bisnis sudah 4.0. Jadi anything and related to internet ataupun teknologi digital pasti akan jauh bisa lebih menghasilkan, lebih punya daya kompetitif dan potensial income yang jauh lebih baik daripada yang konvensional," jelasnya.

Bahkan bisnis 4.0 ini juga akan bertahan dalam jangka panjang, baik di masa pandemi Covid-19 maupun pasca Covid-19.

"Kalau memang benar kita tekuni dengan serius, bisnis apapun yang related kepada sosial media ini akan sangat booming dan masih akan sangat bagus untuk beberapa tahun kedepan, baik pada masa pandemi maupun setelah masa pandemi," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK