IMI Siap Gelar Kejuaraan di Sirkuit Sentul

Rencananya pada Februari mendatang IMI akan menggelar lomba balap motor bebek dengan harapan dapat menjadi wadah para generasi muda untuk menyalurkan kegemarannya...

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengatakan pihaknya  akan menjalin kerjasama dengan pengelola Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat. IMI akan menggelar beberapa ajang balap di sirkuit tersebut. 

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengatakan kerjasama dengan pengelola agar Sirkuit Sentul dapat  kembali hidup dan mencetak para pembalap profesional baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu Sirkuit Sentul juga dapat kembali dijadikan tempat melepas hobby dan juga menjadi tempat latihan para pembalap. Bamsoet menambahkan pihaknya akan mengadakan beberapa event balap yang akan digelar di sirkuit tersebut. Dengan adanya MoU bersama pengelola Sirkuit Sentul diharapkan akan semakin mendukung langkah Kemenpora untuk mengambangkan sport tourism yang dicanangkan pemerintah.

Rencananya pada Februari mendatang IMI akan menggelar lomba balap motor bebek dengan harapan dapat menjadi wadah para generasi muda untuk menyalurkan kegemarannya di sirkuit bukan di jalan raya. 

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK