Ikut Vaksin Covid-19 Bisa Dapat Tesla Model 3, Mau?

Mobil Listrik Tesla Model 3 Buatan 2021 Dijual Dikisaran Harga Rp558,9 Jutaan.

Mobil listrik Tesla Model 3. (Net)

Nusantaratv.com - Seorang dokter keluarga di Buffalo, New York, Amerika Serikat (AS), dokter Raul Vazquez memberikan undian menarik bagi para remaja yang bersedia disuntik vaksin Covid-19. Mereka bisa membawa pulang mobil listrik Tesla Model 3.

Mengutip Benzinga, Kamis (6/5/2021), para remaja yang rela disuntik vaksin virus corona itu berhak mendapatkan kesempatan memenangkan mobil listrik Tesla Model 3.

Cara unik yang ditempuh dokter Raul Vazquez dari Urban Family Practice, akibat rendahnya tingkap partisipasi para remaja di New York terhadap vaksin Covid-19. 

"Kita harus mencoba segala cara karena memang tingkat partisipasinya sangat rendah," ujar dokter Raul Vazquez.

Pihaknya akan bermitra dengan sekolah-sekolah setempat untuk mendirikan unit vaksinasi keliling. dokter Raul Vazquez juga akan mengunjungi beberapa sekolah di daerah tersebut untuk mendorong vaksinasi dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak remaja untuk bisa memenangkan mobil.

Dia mengatakan untuk mendapatkan mobil listrik buatan Elon Musk itu, para remaja ini tinggal mendaftarkan diri guna mendapatkan suntikan vaksi di klinik miliknya. Mereka harus menjalani dua kali proses vaksinasi. Setelah itu, mereka akan mendapatkan nomor undian yang akan diundi secara langsung.

"Ini ekonomi perilaku. Ini satu mobil, tetapi akan membuat semua orang termotivasi, dan ini bukan investasi besar,' kata dokter Raul Vazquez kepada Buffalo Business First.

Tak hanya itu, dokter Raul Vazquez mengatakan dirinya kemungkinan besar juga akan memasang pengisi daya di kantornya, hal ini untuk mengurangi kekhawatiran soal tagihan listrik yang ditanggung pemenang mobil Tesla Model 3 itu.

Diketahui, mobil listrik Tesla Model 3 buatan 2021 dijual dikisaran harga USD38.990 atau sekitar Rp558,9 jutaan.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK