Ifan Seventeen Akhirnya Melamar Citra Monica

Momen lamaran itu digelar sekitar pukul 15.30 WIB.

Ifan Seventeen dan Citra Monica-Instagram

Nusantaratv.com - Setelah pagi tadi memosting foto-foto barang hantaran, penyanyi Ifan Seventeen akhirnya secara resmi melamar kekasihnya, Citra Monica. 

Lamaran itu digelar secara live oleh sebuah stasiun televisi swasta. Momen lamaran itu digelar sekitar pukul 15.30 WIB.

Ifan Seventeen melamar Citra Monica di sebuah tempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan suami Dylan Sahara itu menyampaikan permintaan pada Citra untuk menjadi istrinya dengan romantis.

"Pada saat saya merasa di mana pun tempatnya saya simpuh merasa ada di rumah. Terima kasih karena telah melengkapi hidup saya," kata Ifan Seventeen di hadapan Citra Monica, Selasa (5/4/2021), mengutip detikhot.

Dalam kesempatan itu, Ifan Seventeen juga menyebut sosok Citra Monica lebih sekadar tulang rusuk. Baginya Citra adalah perempuan yang mampu mengembalikan hatinya disaat hati Ifan hilang.

"Biasanya wanita itu bisa dibilang itu rusuk lelaki. Tapi ternyata kamu tidak hanya menjadi rusukku. Tapi juga mengembalikan hatiku saat saya tidak lagi punya hati," tutur Ifan lagi.

Ifan juga menyebut Citra adalah perempuan yang diharap dapat menjadi tempat pulang untuk Ifan. Ifan pun berharap Citra dapat membagi kisah-kasih dalam ikatan pernikahan hingga maut memisahkan.

"Terima kasih banyak dengan ini saya bertanya, maukah Citra Monica, menjadi tempat saya pulang setiap harinya. Menjadi tempat saya bertempuh saya setiap hari maupun tempat saya menceritakan senang, dalam pernikahan, sampai maut memisahkan?" ungkapnya.

"Maukah ente (menjadi istriku)?" tanya Ifan kepada Citra Monica.

Sontak dengan mengucap basmalah Citra Monica menerima lamaran Ifan. Dia pun punya alasan sendiri mengapa menerima Ifan.

"Bismillah hirahmanirahim aku terima lamaran dari kamu mudah-mudahan. Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima," kata Citra Monica.

Sembari mengacungkan tangan metal, Ifan terlihat bahagia mendengar lamarannya diterima oleh Citra. Dalam kesempatan itu, Ifan tak banyak mengundang rekan dan sahabat.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK