Hyundai Rilis All New Tucson 2022 Rakitan AS

Tucson Adalah Model Hyundai Terlaris Secara Global.

Hyundai All New Tucson 2022. (Hyundai)

Nusantaratv.com - Hyundai Motor Manufacturing Alabama (HMMA) merilis SUV (Sport Utility Vehicle) All New Tucson 2022 pada awal pekan ini.

Hal ini menandai pertama kalinya Tucson dirakit di Amerika Serikat (AS) bersama Sonata, Elantra, dan Santa Fe, seperti dikutip dari Carbuzz, Sabtu (27/2/2021). Ini sekaligus untuk pertama kalinya juga HMMA memproduksi empat model kendaraan sekaligus di satu fasilitas produksi.

Presiden dan CEO Hyundai Motor Manufacturing Alabama, Ernie Kim mengungkapkan, Hyundai Motor Company membawa produksi Tucson ke negara Paman Sam itu karena telah membuktikan kemampuannya dalam membuat mobil kelas dunia.

"Saat ini, merek Hyundai memiliki momentum positif di pasar, berkat jajaran kendaraan sport yang semakin luas. Tucson baru akan melanjutkan momentum itu pada 2021," kata Ernie.

HMMA baru-baru ini menyelesaikan proyek perluasan pabrik untuk mendukung penambahan Tucson ke bauran produk HMMA. Penambahan Tucson akan semakin meningkatkan kemampuan HMMA untuk menyesuaikan produksi kendaraannya dengan permintaan pasar dan tetap kompetitif di pasar otomotif yang terus berubah.

"Menambahkan kendaraan Hyundai keempat ini ke jajaran produksi HMMA akan membantu merek Hyundai memenuhi permintaan SUV yang terus meningkat di pasar Amerika Utara," ujar Presiden dan CEO Hyundai Motor Amerika Utara, Jose Munoz.

"Ini juga akan memposisikan HMMA untuk sepenuhnya memanfaatkan kapasitas perakitan kendaraannya," tambahnya. 

Tucson, yang dulu dikenal di pasar luar negeri sebagai ix35, telah menjadi model Hyundai terlaris secara global sekaligus mewakili visinya untuk desain progresif, powertrain yang berfokus pada lingkungan, dan teknologi terdepan di segmennya. 

Tucson akan berhadapan dengan pesaingnya seperti Toyota RAV4, Honda CR-V, dan Ford Escape. Hyundai All New Tucson 2022 akan mulai tiba di diler AS pada musim semi ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK