Hyundai Alcazar, Calon Pesaing Honda BR-V dan Suzuki XL7

Hyundai Alcazar Akan Diposisikan di Antara Hyundai Creta dan Hyundai Tucson.

Hyundai Alcazar. (India Today)

Nusantaratv.com - Hyundai Motor merilis foto kendaraan SUV dengan 7-Seater, Hyundai Alcazar, yang akan dirilis pada 6 April 2021.

Mengutip India Today, Selasa (6/4/2021), produsen mobil asal Korea Selatan (Korsel) itu menggoda SUV (Sport Utility Vehicle) Hyundai Alcazar yang dibungkus kamuflase saat menyelesaikan uji ketahanan, dan terlihat dalam kamuflase bertema kastil yang melambangkan monikernya. 

Perusahaan mengklaim SUV 7-Seater Hyundai Alcazar telah melalui berbagai kondisi cuaca yang menantang serta membuktikan ketangguhannya di jalan yang kasar, jalan raya bebas hambatan, dan medan berbukit.

Model Alcazar akan diposisikan di antara Hyundai Creta dan Hyundai Tucson. Jika dibandingkan dengan produk sejenisnya, Hyundai Alcazar mungkin akan menjadi pesaing Suzuki XL7, Honda BR-V, Toyota Rush, hingga Mitsubishi Xpander Cross.

Sedangkan untuk pasar domestik India, Hyundai Alcazar akan berhadapan dengan Tata Safari, MG Hector Plus dan Toyota Innova Crysta. Hyundai Alcazar terlihat menggunakan lampu depan LED, pilar A dan C yang lebih landai dibanding mobil di kelasnya, velg berukuran besar hingga kursi baris kedua yang terpisah antara sisi kanan dan kiri.

Untuk fiturnya, Hyundai Alcazar akan hadir dengan sistem infotainment layar sentuh terbaru dengan teknologi mobil yang terhubung dengan BlueLink, kamera 360 derajat, dan panoramic sunroof.

Hyundai Alcazar akan didukung oleh opsi powertrain yang sama dengan Hyundai Creta. Jadi, dua opsi mesin bensin dan satu diesel akan dipertahankan. Mesin 1,5 liter yang disedot secara alami, turbo 1,4 liter, dan unit diesel 1,5 liter diharapkan ditawarkan dalam kombinasi manual atau otomatis 6 kecepatan.

Sayangnya, hingga kini Hyundai belum mengumumkan harga maupun spesifikasi dari kendaraan ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK