Nunung: Bapak Polisi Terima Kasih

Merasa diselamatkan dari narkoba, Nunung sampaikan rasa terima kasih ke polisi
Nunung: Bapak Polisi Terima Kasih
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait penangkapan Nunung dan suami
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com -Pelawak senior Tri Retno Prayudati atau Nunung, mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah menangkapnya karena diduga mengonsumi sabu-sabu.

"Dan pada bapak polisi terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini," ujar Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Nunung mengaku bersyukur telah ditindak petugas Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sebab dengan peristiwa ini, peluang dirinya berhenti menggunakan barang haram setelah 20 tahun lamanya, menjadi terbuka.

"Kalau enggak ada kejadian ini, saya enggak tahu sampai kapan saya begini," ucapnya.

Bersama suaminya, July Jan Sambiran, Nunung ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Tebet Timur III, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Ia ditangkap usai bertransaksi dengan pengedar Hadi Moheryanto alias Hery alias Tabu. Dari kediaman Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu sedotan plastik sendok sabu, dan satu botol Larutan Cap Kaki Tiga untuk bong memakai sabu. Turut diamankan barang bukti potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu korek api gas dan empat HP.

Polisi menjerat ketiganya Pasal 114 Ayat 2 Subsider Pasal 112 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancamannya di atas lima tahun penjara. (Rizk)