Hubungan Mourinho dan Tottenham Semakin Panas

Tekanan dari pihak manajemen Tottenham kepada Mourinho semakin kuat

Jose Mourinho / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Ruang ganti Tottenham Hotspur kabarnya sedang panas. Hal itu lantaran para pemain merasa jenuh dan frustasi dengan metode pelatihan yang diberikan Jose Mourinho.

Bahkan tak hanya diruang ganti, tekanan dari pihak manajemen tim pun semakin kuat setelah Tottenham harus menelan hasil kurang memuaskan dibeberapa laga terakhir.

Selain itu, Tottenham juga harus tersingkir dari Piala FA pada babak 16 besar atas Everton, meskipun mereka masih bertahan di Liga Europa dan lolos ke final Piala EFL bulan April mendatang.

Diberitakan The Athletic, Mourinho juga telah kehilangan dukungan dari beberapa anggota utama skuadnya karena cara dia bekerja.

Mantan pelatih Manchester United, Chelsea dan Real Madrid itu dikabarkan terlalu fokus untuk menyempurnakan bentuk pertahanan Tottenham, ketimbang melakukan evaluasi kesalahan dari pertandingan sebelumnya.

Spekulasi yang memberatkan pun muncul setelah ia membela diri dan staf pelatihnya usai Tottenham menelan kekalahan 2-1 di West Ham United pada Minggu lalu.

Rumor pemecatan Mourinho juga semakin santer terdengar. Dan, nama pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, disebut-sebut menjadi kandidat kuat sebagai calon pengganti Mou di White Hart Lane.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK