Honda Pamer Teaser Model Baru, All New BR-V?

Tampaknya Pabrikan Honda Perlu Memberikan Peremajaan Pada BR-V.

Ilustrasi Honda BR-V. (Istimewa)

Nusantaratv.com - Honda Indonesia memamerkan teaser sebuah model baru yang akan dirilis resmi pada 3 Mei 2021.

Hal itu terungkap melalui akun media sosial Instagram @Hondaisme, yang diunggah pada 28 April lalu. Dalam unggahannya disebutkan model baru itu menyandang titel sebagai 'World Premiere'.

Teaser tersebut berupa gambar siluet grill depan sebuah mobil yang diperkirakan sebagai Honda BR-V. Tampaknya pabrikan Honda perlu memberikan peremajaan pada BR-V.

Pasalnya, harapan konsumen akan selalu berubah sesuai dengan perkembangan. Dan, untuk segmen Low Sport Utility Vehicle (Low SUV), Honda harus betul-betul serius memberikan perubahan.

"Digital World Premiere," begitu tulis Honda pada sebuah gambar yang diunggah di akun Instagram @Hondaisme, 28 April 2021. 

Diketahui, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kendaraan ini mulai dipasarkan pada Januari 2016. Mobil ini berbagi platform dengan Honda Brio dan Honda Mobilio. 

Salah satu model yang menjadi andalan penjualan Honda di Indonesia ini, Honda BR-V sudah cukup lama menjadi pesaing kuat bagi Toyota Rush dan Daihatsu Terios. SUV kecil ini juga menghadapi lawan tangguh lainnya seperti Suzuki XL7 serta Mitsubishi Xpander Cross. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK