Honda Pamer Desain Interior Civic 2022 Lebih Sederhana, Begini Filosofinya

Honda Dijadwalkan Meluncurkan Honda Civic 2022 Pada 28 April Nanti.

Desain interior Honda Civic 2022. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, mengungkapkan desain interior dari Honda Civic 2022. Desain mobil ini memiliki filosofi 'kesederhanaan dan sesuatu'.

Perusahaan ingin mengurangi kompleksitas yang saat ini menjadi tantangan utama pada kendaraan dengan teknologi tinggi. Banyak yang bermuara pada kelompok instrumen digital dan sistem infotainment, tetapi layar hanyalah bagian dari interior.

Mengutip Carscoops, Selasa (27/4/2021), filosofi 'kesederhanaan dan sesuatu' membutuhkan interior yang bebas dari kekacauan visual. Hal ini berarti akan terdapat pilar tipis, penutup rendah, dan rumah kaca besar untuk 'visibilitas yang sangat baik'.

Selanjutnya, Honda mengadopsi pendekatan 'Man Maximum/Machine Minimum' yang akan memaksimalkan ruang kabin sekaligus meminimalkan ruang pada komponen mekanis. Desainer juga akan menambahkan item yang 'menimbulkan respons emosional positif dari pengemudi dan penumpang'. Dikenal sebagai 'sesuatu', ini akan menjadi sentuhan desain khusus seperti kenop yang menonjol. 

Baca Juga: Honda Hadirkan Tiga Motor Elektrik Baru Pada 2024

Johnathan Norman dari Honda menggambarkan filosofi 'kesederhanaan' sebagai bahasa desain interior secara keseluruhan, sedangkan 'sesuatu' adalah 'kepribadian dan daya tarik yang unik untuk setiap model'. 

Akibatnya, model masa depan akan memiliki desain interior yang lebih bersih dengan sentuhan khusus yang membantu memisahkan Accord dari Civic dan CR-V dari Passport. Norman menambahkan 'sesuatu' membantu membedakan setiap produk dan membuat kendaraan Honda di masa menjadi sesuatu yang ingin Anda kendarai.

Disebutkan Honda dijadwalkan meluncurkan Civic 2022 pada 28 April nanti.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK