Fans Gempar, Dwayne Johnson Tewas Saat Syuting

Para penggemar aktor kekar Dwayne 'The Rock' Johnson gempar. Pria 47 tahun dikabarkan tewas saat syuting.
Fans Gempar, Dwayne Johnson Tewas Saat Syuting
Dwayne 'The Rock' Johnson

Jakarta, Nusantaratv.com - Bukan hanya para penggemar beratnya, seluruh publik di dunia pun tercengang saat mendengar kabar, aktor Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia secara mendadak.

Lewat sebuah berita yang tertulis,  "BBC: Dwayne The Rock Johnson Meninggal pada usia 47 setelah upaya yang mengerikan gagal", sontak saja kabar ini menggegerkan warganet di medsi

BACA JUGA: John Cena Jadi Musuh Vin Diesel Di Fast & Furious 9

Dwayne 'The Rock' Johnson sendiri belum memberikan tanggapan atas kabar ini. Namun jika menelusuri aktivitasnya di media sosial Instagramnya, aktor yang juga seorang pegulat ini masih terlihat aktif memposting kegiatan di IG Storynya. 

Rupanya, kabar Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia itu ditulis lewat web BBC palsu. Pasalnya di web asli BBC, tak ada satu pun berita kematian pemain film Fast & Furious: Hobbs & Shaw ini.

Ini bukan pertama kalinya Dwayne menjadi dikabarkan meninggal dunia. Pemain Rampage itu juga pernah dinyatakan mati oleh troll pada tahun 2011 dan 2014.

Pada tahun 2011, ia menanggapi rumor di halaman Facebook-nya, mengatakan kepada para penggemar "Rumor tentang kematianku salah - aku masih “Bringin' It” 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun - termasuk tahun kabisat!".

Pada tahun 2014, penyebar hoaks juga mengklaim hal yang sama, mereka membuat berita "Aktor Dwayne Johnson meninggal saat syuting film di Selandia Baru dini hari tadi - 10 Juni 2014".



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
2
wow
0