Hindari Penyekatan, Belasan Pemudik Kepergok Nebeng Truk Pengangkut Motor

Para Calon Pemudik Ini Dimintai Keterangan oleh Petugas Penyekatan.

Pemudik naik truk pengangkut motor. (Istimewa)

Nusantaratv.com - Sejumlah cara dilakukan pemudik untuk menghindari penyekatan petugas agar mereka bisa lolos pulang ke kampung halaman merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan belasan calon pemudik ini. Mereka menggunakan truk pengangkut motor di Gerbang Tol (GT) Cikupa, Tangerang, Banten. Namun, upaya itu berhasil digagalkan petugas penyekatan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro sebuah truk pengangkut motor diamankan petugas Operasi Ketupat Jaya 2021. "00.24 Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengamanan mobil pengangkut motor baru yang membawa penumpang mudik di GT Cikupa," cuit akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (8/5/2021).

Petugas gabungan tampak mengecek seluruh bagian truk, baik lantai bawah maupun lantai atas. Petugas akhirnya menemukan belasan orang calon pemudik berada di atas truk pengangkut motor itu.

Para calon pemudik ini selanjutnya dimintai keterangan oleh petugas penyekatan. "Mari sama sama kita patuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK