Heboh Agedan Amanda Manopo Lupa Tutup Resleting Celana

video itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

Amanda Manopo (Instagram)

Nusantara TV - Sinetron yang dibintangi artis cantik Amanda Manopo "Ikatan Cinta" memang selalu jadi perhatian netizen di media sosial. Termasuk saat Amanda Manopo syuting sinetron tersebut, netizen selalu tak lepas menyaksikannya. 

Baru-baru ini salah satu adegan Amanda Manopo yang memerankan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta mendadak menjadi omongan netizen. Bagaimana tidak, dia lupa memasang resleting celana. 

Adegan tersebut menampilkan Andin bersama kedua orangtuanya saat sedang berada di rumah sakit. Mereka sedang menunggu kabar Aldebaran (Arya Saloka) yang baru saja kecelakaan. 

Andin yang mengenakan setelan baju dan celana panjang tampak berdiri dan ngobrol bersama ayahnya (Surya Saputra). Kemudian, dia pun duduk di kursi samping sang ayah. 

Sayangnya di situ, netizen menemukan fakta kalau Andin lupa menutup resleting celana. 

"Fokus ditanda panahnya pas detik-detik terakhirnya. Hayo siapa di sini yang nonton semalam," demikian bunyi kalimat di video tersebut. 

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh di Instagram pada Jumat (30/4/2021), video itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK