Inggris Siap Vaksinasi Warganya, Asal..

Rencana tersebut bergantung pada berbagai asumsi.
Sarah Fiba - Health,Senin, 23-11-2020 12:31 WIB
Inggris Siap Vaksinasi Warganya, Asal..
(Ft)

Nusantaratv.com- Inggris akan menawarkan vaksinasi virus corona pada warganya mulai akhir Januari 2021 dengan syarat mereka berusia di bawah 50 tahun. 

Pernyataan itu muncul di sebuah makalah yang dilihat oleh Jurnal Layanan Kesehatan dan dibagikan di antara para pemimpin senior NHS regional pada Minggu (22/11). 

 Mereka menetapkan kapan kelompok usia yang berbeda dapat mengharapkan untuk ditawari suntikan dengan mereka yang berusia 70 tahun ke atas mendapatkannya sebelum akhir tahun. 

AP melaporkan, rencana tersebut bergantung pada berbagai asumsi. 

Itu juga bergantung pada negara yang memiliki persediaan yang cukup dengan tujuh juta dosis yang dibutuhkan pada bulan Desember saja.

 Semua kelompok prioritas diharapkan sudah menerima vaksin pada Februari tetapi surat kabar juga menunjukkan ada beberapa kebingungan mengenai apakah pengasuh yang tidak dibayar termasuk di antara mereka yang diklasifikasikan sebagai yang paling membutuhkan. 

Pemerintah mengatakan penghuni panti jompo dan staf serta petugas perawatan kesehatan akan menjadi yang pertama mendapatkan vaksin tetapi. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0