Putri Malu Bikin Pria Kuat dan Tahan Lama Diranjang

Setelah rutin meminum air rebusan daun putri malu, tak hanya semakin kuat di ranjang, ternyata kesehatan pria ini juga semakin...
Supriyanto - Health,Kamis, 02-07-2020 19:30 WIB
Putri Malu Bikin Pria Kuat dan Tahan Lama Diranjang
Tanaman putri malu, daunnya sering dipakai mainan anak-anak ini ternyata memiliki banyak khasiat./makobar.com

Nusantaratv.com - Siapa yang tak tahu dengan tanaman putri malu? Tanaman yang daunnya dapat mengembang dan menguncup bila disentuh ini sering jadi mainan anak-anak kecil ini.

Tak disangka, tanaman lucu yang tumbuh secara liar ini memiliki khasiat tersendiri bagi tubuh. Daun putri malu ternyata sangat berkhasiat jika diminum. Dengan cara merebusnya, daun putri malu bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Seperti yang terjadi pada pria yang satu ini. Awalnya hanya iseng, dirinya setiap hari mencoba meminum air rebusan daun putri malu. Awalnya hanya untuk obat tahan lama di ranjang bersama istrinya. Tapi, lama kelamaan sang istri malah kaget melihat perubahan yang terjadi pada tubuh suaminya.

“Resep ini berguna untuk para lelaki atau suami agar tahan lama saat berhubungan,” ucapnya.

Baca Juga: Ini Obat Kuat yang Sehat dan Menyehatkan

Setelah rutin meminum air rebusan daun putri malu, tak hanya semakin kuat di ranjang, ternyata kesehatan pria ini juga semakin membaik.

Dikutip dari Healthbenfitstimes.com, ternyata air rebusan putri malu sudah terkenal sejak dulu, sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Tanaman dengan nama ilmiah Mimosa pudica ini sudah terkenal berpuluh-puluh tahun mengobati penyakit seperti:

1. Insomnia

Untuk mengatasi Insomnia atau sulit tidur, ambil daun tanaman ini 5 mg dan haluskan mereka untuk membuat pasta. Rebus pasta ini dalam air panas dan saring. Minum pada malam hari dan dalam 15-20 hari Anda akan melihat hasilnya.

2. Mengobati diabetes

Kadar gula darah yang rendah adalah manfaat lain yang didapat dengan meminum jus tanaman ini. 

Minum jus 30 ml dari tanaman ini waktu pagi dan sore hari. Dalam 7-10 hari Anda akan melihat perbedaan kadar gula darah.

3. Obat hipertensi

Ambil daun tanaman ini dan hancurkan untuk mengekstrak jusnya. Konsumsilah 15 ml dua kali sehari dan ucapkan selamat tinggal pada masalah tekanan darah tinggi.

Namun, meski berkhasiat, pastikan jika daun putri malu ini harus bersih, karena tanaman putri malu ini hidup di alam liar.

Sumber: nikita.grid.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0