Ngeri, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa Gara-gara Implan Payudara

seperti diketahui, implan payudara memiliki efek samping yang tak bisa dianggap sepele. Bahkan, bisa menyebabkan seseorang kehilangan nyawa.
Ngeri, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa Gara-gara Implan Payudara
Ilustrasi

Tren implan payudara menjadi hal yang belakangan minati sebagian kaum wanita. Mereka percaya, implan payudara bisa menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik.

Namun seperti diketahui, implan payudara memiliki efek samping yang tak bisa dianggap sepele. Bahkan, bisa menyebabkan seseorang kehilangan nyawa.

Seperti kisah wanita ini Yang memutuskan untuk melepas implan payudara setelah mengalami beberapa gejala yang mengganggu.

Alivia Celio, membagikan kisahnya di Instagram untuk mengungkapkan rasa sakitnya.

Gejala yang dialaminya setelah memasang implan payudara rupanya cukup serius. Bahkan Celio mengaku hampir kehilangan nyawa.

“Saya pernah mengalami kabut otak, kelelahan yang melemahkan, mual, penglihatan kabur, ketidakseimbangan hormon yang parah, masalah kesehatan usus, nyeri sendi, jantung berdebar, kesulitan bernapas, ruam dan sering merasa seolah-olah saya tidak bisa mengatasi kehidupan. Bagian putih mataku merah dan wajahku selalu bengkak. Saya telah menderita masalah kesehatan mental karena ini. " katanya, seperti dilansir Foxnews, Minggu (1/12/2019)

Celio menyatakan, ia menemui dokter dan melakukan tes darah dan meminta kepada sang dokter untuk membantunya mengelola tingkat stres dan gangguan kesehatan yang dialami.

Dalam beberapa kasus, pengangkatan implan payudara tanpa penggantian dilaporkan untuk mengurangi gejala penyakit implan payudara.

Hal itulah yang terjadi pada Celio, yang pada bulan Oktober lalu terbang ke Ohio dan implan dilepas dan mengklaim bahwa hanya empat hari kemudia n dia merasa seperti "Akhirnya aku bisa bernapas lagi."

Saya selamanya bersyukur untuk keluarga saya dan cinta tanpa syarat mereka selama masa-masa tergelap saya, ketika saya paling membutuhkannya,” tulisnya.

“Jika itu bukan untuk mereka, saya tidak akan mengambil langkah untuk pemulihan. Saya belajar untuk mencintai tubuh saya, merangkulnya dan tidak terlalu kritis terhadap diri saya sendiri."

Celio mengatakan bahwa dia tahu banyak wanita yang mendapatkan implan tanpa mengalami komplikasi, tetapi mereka yang harus memeriksanya sebelum ada gejala yang amat mengganggu kesehatan.(Cal)


 



Reaksi Kamu

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0