Ini Bahayanya Kebanyakan Makan Pisang

Hampir semua orang menyukai pisang. Buah ini cukup mudah ditemukan baik di pasar maupun di warung-warung. Rasanya yang manis dan harga yang relatif murah, menjadikan pisang menjadi buah yang sering dikonsumsi.
Ini Bahayanya Kebanyakan Makan Pisang
Buah pisang./nusantaranews.co

Nusantaratv.com - Hampir semua orang menyukai pisang. Buah ini cukup mudah ditemukan baik di pasar maupun di warung-warung. Rasanya yang manis dan harga yang relatif murah, menjadikan pisang menjadi buah yang sering dikonsumsi. 

Saat kita merasa lapar, buah pisang dapat menjadi pengganjal perut untuk beberapa saat. Buah yang kaya serat ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, sangat dianjurkan untuk makan pisang setiap hari.

BACA JUGA : Krokot, Bisa Cegah Kanker dan Kardiovaskular!

Walau memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan, namun ketika mengonsumsinya terlalu banyak, buah ini malah bisa timbulkan masalah kesehatan. Diketahui buah pisang bisa menimbulkan dampak negatif seperti masalah usus atau alergi yang langka.

Dampak negatif dari terlalu banyak makan pisang bisa menghilangkan dampak positif yang dimilikinya. Dilansir dari Live Strong, berikut sejumlah bahaya yang muncul ketika kita kebanyakan makan pisang.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0