Hasil babak 8 Besar Liga Champions, Madrid dan City Tersenyum

Pada laga leg pertama babak 8 Besar Liga Champions, Real Madrid sukses jinakan Liverpool sedangkan City kalahkan Dortmund

Sergio Ramos bersama Mohamed Salah / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Real Madrid sukses menjinakan Liverpool dengan skor telak 3-1 pada laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions musim 2020/21 yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021).

Sejak babak pertama, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan lini pertahanan Liverpool.

Alhasil pada menit ke-27, Vinicius Junior sukses membuka keran gol skuad Los Blancoss setelah memanfaatkan umpan Toni Kroos.

Real Madrid sukses menambah keunggulan pada menit ke-36 lewat gol yang dicetak oleh Marco Asensio. Keunggulan 2-0 untuk Real Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao, Tuan Rumah Diatas Angin

Pada babak kedua, Liverpool yang mencoba bangkit baru bisa memperkecil keadaan pada menit ke-51 lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Sayangnya, Real Madrid kembali menambah keunggulan pada menit ke-65 lewat gol yang dicetak oleh Vinicius Junior. Skor 3-1 untuk pasukan Zinadine Zidane pun bertahan hingga laga usai.

Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua babak 8 besar Liga Champions musim 2020/21 tanggal 15 April 2021 di Anfield Stadium, Liverpool.

Di laga lainnya, tim wakil Inggris, Manchester City sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Borussia Dortmund yang berlangsung di Etihad Stadium.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-19 dan Phil Foden menit ke-90. Sedangkan satu gol Dortmund dicetak oleh sang kapten, Marco Reus menit 84.

Keunggulan 2-1 ini juga membuka peluang tim berjuluk The Citizen untuk lolos ke babak semi final Liga Champions musim 2020/21.

Namun dengan satu sayarat, diamana mereka harus bisa mencari cara untuk menjinakan Dortmund di Jerman pada 15 April 2021 mendatang.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK